Pilkada Samarinda

Apri Gunawan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan PDIP, Bakal Calon Wawali Samarinda.

Lebih lanjut Apri Gunawan menerangkan, saat ini ini tengah Fokus melakukan Sosialisasi kemasyarakat Kota Samarinda.

Apri Gunawan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan PDIP, Bakal Calon Wawali Samarinda.
TribunKaltim.Co/Cahyo W Putro
Penyerahan berkas oleh Apri Gunawan ke Partai Golkar dan PDIP Samarinda sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Samarinda di Pilwali 2020 mendatang, Senin (16/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Apri Gunawan menunjukan keseriusan sebagai bakal calon Wakil Walikota Samarinda, tokoh pemuda ini terus melakukan safari politik.

Sebelumnya Apri bersama Tim telah mengambil Formulir pendaftaran yang dibuka DPC PDIP Samarinda, manuvernya pun berlanjut ke Partai Berlambang Beringin.

Kemudian Ketua IPDP Kaltim ini kembali mendatangi Kantor DPD II  Golkar Samarinda, Senin (16/09/2019) sore tadi.

Kehadiranya ialah bertujuan untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran bakal Calon Wakil Walikota Samarinda.

“Ya, hari ini saya ke Golkar Samarinda untuk mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Samarinda. Mudah-mudahan tiap langkah yang saya ambil bermanfaat ke depannya,” ucap Apri saat ditemui usai menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar, di Jl. Dahlia No.1, Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Senin (16/9/2019).

Tidak hanya itu, bahkan dirinya sudah siap melanjutkan pendaftaran ke PDIP Samarinda sebagai tujuan pendaftranya selanjutnya.

Ia pun memastikan dirinya akan maju melalui jalur Partai.

“Saya sudah siapnlahir batin, bahkan saya juga sudah siapkan mental, nyali, juga finansial untuk mendaftarkan diri ke PDIP pada hari ini juga," tungkasnya.

Lebih lanjut Apri Gunawan menerangkan, saat ini ini tengah Fokus melakukan Sosialisasi kemasyarakat Kota Samarinda. Setiap tim yang kali ini hadir melebihi target, yaitu 150 lebih pendukung, dibeberkanya punya tugas dan fungsinya untuk menyampaikan niatan yang sama dari Apri Gunawa kepada masyarkat.

“Setelah kita lakukan gerakan tersebut, lalu kita melaksanakan survey kecil-kecilan maka kita dapati elektabilitas dan popularitas saya sudah mencapai beberapa persen.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved