Darurat Kabut Asap

Gara-gara Kabut Asap, Ifan Seventeen Terjebak di Bandara Juwata Tarakan

Riefan Fajarsyah atau akrab disapa Ifan Seventeen, tertahan di bandara Juwata Tarakan, akibat tertundanya sejumlah jadwal penerbangan

Gara-gara Kabut Asap, Ifan Seventeen Terjebak di Bandara Juwata Tarakan
(HO/Mohammad Nor Gusti)
Ifan Seventeen (kiri) tampak serius menatap smartphone-nya di terminal bandara Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (16/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO -  Riefan Fajarsyah atau akrab disapa Ifan Seventeen, tertahan di bandara Juwata Tarakan, akibat tertundanya sejumlah jadwal penerbangan karena kabut asap.  

Sejatinya Ifan terbang ke Balikpapan dari dari Bandara Juwata pukul 12.55 Wita menggunakan pesawat Lion Air nomor penerbangan JT675.

"Sampai sekarang pesawatnya belum berangkat, karena kabut asap," sebut Narahubung Tribunkaltim.co yang juga salah satu calon penumpang pesawat Lion JT675, Muhammad Nor Gusti, Senin (16/9/2019).

Sambil menunggu terbangnya pesawat yang akan membawanya ke Balikpapan, pelantun lagu "Tak Tepat Waktu" itu tengah asyik bermain game online.

Dari foto yang dikirimkan Muhammad Nor Gusti kepada Tribunkaltim.co, Ifan tampak mengenakan setelah kaos dibalut jaket berwarna hitam.

Jeans yang dipakai Ifan juga berwarga gelap. Sneaker Nike Air Max warna putih melengkapi penampilan vokalis Seventeen ini.

"Sudah lebih tiga jam kami menunggu ini, belum terbang juga," ujarnya.

Sebelumnya, Sabtu (14/9/2019), Ifan menghibur di acara Reuni Akbar SMA Negeri 1 Tanjung Selor di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

DLH Sebut Kabut Asap Kiriman dari Provinsi Tetangga

Dinas Lingkungan Hidup Kalimantan Utara mengklaim kabut asap yang melanda wilayah Kalimantan Utara sebagian besar karena kiriman asap dari provinsi-provinsi tetangga di Kalimantan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved