Grup Band Legendaris Ini Segera Hadir di Tanjung Selor Kalimantan Utara, Catat Tanggalnya!

Grup band legendaris tanah air Jamrud akan hadir di ibu kota provinsi termuda di Indonesia Kalimantan Utara (Kaltara) Tanjung Selor.

Grup Band Legendaris Ini Segera Hadir di Tanjung Selor Kalimantan Utara, Catat Tanggalnya!
dok. Logiss Record
Jamrud 

TRIBUNKALTIM.CO - Grup band legendaris tanah air Jamrud akan hadir di ibu kota provinsi termuda di Indonesia Kalimantan Utara (Kaltara) Tanjung Selor.

Informasi kedatangan grup band Jamrud ke Tanjung Selor ini beredar di media sosial faceook.

Salah satu akun yang menginformasikan kedatangan Jamrud ke Tanjung Selor ini diunggah oleh akun facebook Pelangi Kaltara pada, Jumat (4/10/2019).

Triwulan III, Serapan APBD 2019 Pemprov Kaltara Capai 44,85 Persen

Pemeliharaan Jalan Nasional dari Tanjung Selor-Sampai Batas Negara Telan Rp 485 M, Begini Progresnya

Karhutla di Tanjung Selor, Wabup Ingkong Ala Ikut Padamkan Pakai Tangkai Pohon, Geleng-geleng Kepala

Stok Bahan di Tanjung Selor Terbatas, Realisasi Fisik Perpusda Kaltara Baru 36,04 Persen

Dalam video yang diunggah, personel Jamrud mengatakan bahwa maksud kedatangannya ke Tanjung Selor adalah untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bulungan ke-59 dalam even Birau Expo yang akan digelar tanggal 12 Oktober 2019 di Lapangan Agathis Tanjung Selor pukul 21.00 WITA.

"Hai kami dari Jamrud. Saksikan kami dalam rangka hari jadi Kabupaten Bulungan yang ke-59 dalam even Birau Expo tanggal 12 Oktober 2019 di Lapangan Agathis Tanjung Selor jam 21.00 WITA," kata Krisyanto, vokalis Jamrud.

Tentang Jamrud

Berikut sejumlah informasi tentang grup band Jamrud yang sudah dirangkum TribunKaltim.co dari wikipedia dan sumber lainnya:

Jamrud adalah band cadas yang berasal dari Indonesia, pertama kali terbentuk pada tahun 1984 di Cimahi, Jawa Barat dengan nama Jamrock.

Jamrud sejak terbentuknya dibentuk oleh Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass) dan Krisyanto (Vokal) serta dikenal sebagai grup musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di Indonesia pada tahun 1990-an.

Latar belakang

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved