PT Pupuk Kalimantan Timur

Bangun Sinergi dan Kekompakan dengan Mitra Kerja, Pupuk Kaltim Buka Bahari CUP 2019

Bahari Cup 2019 dihelat hingga November mendatang diisi dengan aneka perlombaan dan seni

Bangun Sinergi dan Kekompakan dengan Mitra Kerja, Pupuk Kaltim Buka Bahari CUP 2019
HO - Humas PKT 
LEPAS PESERTA - Manager Pelabuhan dan Pengapalan PKT, Agus Jaya Saputra didampingi panitia Bahari Cup 2019 melepas kontingen sepeda dan jalan sehat di Gor Pupuk Kaltim, Sabtu (5/10/2019). 

TRIBUNKALTM.CO -- PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) kembali menggelar ajang pentas olahraga dan seni bagi seluruh stakeholder yang beroperasi di Terminal Khusus (Tersus) Pupuk Kaltim. 

Kegiatan yang dikemas dalam Bahari Cup 2019 tahun ini digelar semarak. Sebanyak 12 kontingen dari Pupuk Kaltim,  KSOP Loktuan, PT Pelindo VI serta mitra kerja dan anak perusahan memeriahkan ajang ini. 

Berpusat di GOR Pupuk Kaltim, Bahari Cup 2019 dibuka secara resmi oleh, Manager Pelabuhan dan Pengapalan PKT, Agus Jaya Saputra, Sabtu (5/10/2019). 

Bahari Cup 2019 tahun ini digelar semarak. Sebanyak 12 kontingen dari Pupuk Kaltim,  KSOP Loktuan, PT Pelindo VI serta mitra kerja dan anak perusahan memeriahkan ajang ini. 
Bahari Cup 2019 tahun ini digelar semarak. Sebanyak 12 kontingen dari Pupuk Kaltim,  KSOP Loktuan, PT Pelindo VI serta mitra kerja dan anak perusahan memeriahkan ajang ini.  (HO - Humas PKT )

Manager Agus mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana untuk membangun empati dan loyalitas sesama karyawan dan mitra kerja di lingkungan Tersus Pupuk Kaltim.

"Seiring perkembangan industri maritim dan produksi PKT, dibutuhkan sinergi dan kekompakan fungsi pemerintahan dan instansi terkait melalui kegiatan di bidang olahrag," ujar Manager Agus. 

Di samping itu, melalui kegiatan semacam ini diharapkan bisa memupuk pola hidup sehat dan membangun sikap sportivitas di lingkungan kerja maupun di masyarakat.

Dukung Pemerintah Berantas DBD, Pupuk Kaltim Kerahkan 9 Alat Fogging Asapi 4 Kelurahan Bontang

Sukses Implementasikan ISO 50001, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan ASEAN Energy Awards 2019

Pupuk Kaltim Serahkan Teknologi Pemilah Sampah, Dorong Pemanfaatan Limbah Bernilai Ekonomis

"Melalui kegiatan ini PKT mengapresiasi Pemkot Bontang melalui KSOP II Bontang dan seluruh mitra terkait karena telah menciptakan suasana kondusif sehingga operasional perusahaan berjalan baik dan lancar," pungkasnya. 

Mewakili panitia pelaksana, I Wayan Kartika mengatakan rangkaian kegiatan Bahari Cup 2019 sejatinya telah digelar sejak 30 September lalu. 

Bahari Cup 2019 dihelat hingga November mendatang diisi dengan aneka perlombaan dan seni, diantaranya Sepak Bola, Futsal, Bola Voli, Badminton serta lintas alam. 

Sementara untuk bidang seni, panitia melombakan lipsync competition dan Festival musik jalanan.

LEPAS PESERTA - Manager Pelabuhan dan Pengapalan PKT, Agus Jaya Saputra didampingi panitia Bahari Cup 2019 melepas kontingen sepeda dan jalan sehat di Gor Pupuk Kaltim, Sabtu (5/10/2019).
LEPAS PESERTA - Manager Pelabuhan dan Pengapalan PKT, Agus Jaya Saputra didampingi panitia Bahari Cup 2019 melepas kontingen sepeda dan jalan sehat di Gor Pupuk Kaltim, Sabtu (5/10/2019). (HO - Humas PKT )

"Puncak kegiatan Bahari Cup 2019 sekaligus penutup ini bakal digelar pada, Kamis (10/11/2019) pekan depan," ujar I Wayan Kartika. 

Diharapkan kegiatan ini juga menjadi sarana hiburan bagi karyawam dan pihak terkait di lingkungan Tersus PKT.

Kemudian, dari agenda rutin tiap dua tahun sekali ini bisa menjalin silaturahmi satu sama lain semakin akrab.

"Semoga kegiatan ini memupuk rasa kebersamaan untuk modal meningkatkan profesionalitas karyawan satu sama lain," pungkasnya. (*/m09)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved