Kepengurusan Baru KONI Bontang dan Paser Akan Segera Dilantik

Sebanyak 2 kepengurusan baru dari KONI Kabupaten Kota akan dilantik oleh Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya.

Kepengurusan Baru KONI Bontang dan Paser Akan Segera Dilantik
TRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya saat menjelaskan hasil audensi mereka dengan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, Selasa (27/11/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO -  Sebanyak 2 kepengurusan baru dari KONI Kabupaten Kota akan dilantik oleh Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya.

Kedua kepengurusan KONI kabupaten kota yang akan dilantik antara lain KONI Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota pada Senin (7/10/2019) dan KONI Kabupaten Paser Rabu (9/10/2019).

KONI Bontang diketuai oleh Haji Aminullah atau biasa disapa Haji Emil, kemudian KONI Paser diketuai oleh Toto Sumardiono.

Lepas Atlet Hoki Outdoor Kaltim, KONI Kaltim Harap Bisa Mengulang Prestasi PON 2008

10 Cabor Bakal Dicoret Dalam PON Papua, Ini Kata Ketua KONI Kaltim

KONI Kaltim Pantau Kondisi dan Kebugaran Atlet Untuk Persiapan Pra PON dan PON Papua

Resmi, KONI Kaltim Kontrak Guru Besar UPI untuk Pra PON dan PON Papua, Ini Kerjanya

"Iya, kebetulan Pak Zuhdi ada jadwal sehingga dijadwalkan pelantikan untuk KONI Bontang dan Paser," ungkap Ketua Bidang Media dan Humas KONI Kaltim, Zulkarnain.

Ditambahkan Zulkarnain, diharapkan kepada kedua pengurus KONI tersebut untuk bisa lebi fokus dalam pembinaan atlet di daerahnya. Terlebih dalam waktu dekat, akan ada event Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang akan digelar, tentu diharapkan sumbangsih dari para atlet dan juga KONI masing-masing daerah tersebut.

"Apalagi kami punya tantangan besar di PON yakni mempertahankan target lima besar, yang tentunya harus ada dukungan dari teman-teman KONI kabupaten/kota," serunya. 

Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved