PLN Kaltimra

YBM PLN Ajak Ribuan Orang Menghafal Qur’an

Kegiatan ini sepenuhnya didanai oleh YBM PLN, dimana dana tersebut meruapakan dana Zakat, Infaq dan Sodaqoh yang dihimpun dari karyawan dan Karyawati

YBM PLN Ajak Ribuan Orang Menghafal Qur’an
HO - PLN Kaltimra
Pelatihan Menghafal Al Qur’an Semudah Tersenyum ini dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW Kaltimra dan PLN UIP Kalbagtim pada Minggu (6/10) menggelar kegiatan bertajuk "Pelatihan Menghafal Al Qur’an Semudah Tersenyum"

Bertempat di Islamic Center Kota Samarinda, acara ini diadakan dalam bentuk lomba menghafal ayat Al Qur’an.

INFO PLN: Terjadi Gangguan Listrik di PLTD Sei Bilal Nunukan dan PLTD Sei Limau Sebatik

PLN Mulai Lakukan Perbaikan Jaringan Listrik di Wamena Pasca Kerusuhan

Jembatani Komunikasi Wartawan dan Pemprov, PWI Kaltim Kunjungi Karo Humas Kaltim Baru

Sedikitnya 1179 peserta dari seluruh Kalimantan Timur yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Sebanyak tiga pemenang dalam kegiatan ini berhak atas hadiah umroh yang seluruh biayanya dicover oleh YBM PLN.

Sebanyak tiga pemenang dalam kegiatan ini berhak atas hadiah umroh yang seluruh biayanya dicover oleh YBM PLN.
Sebanyak tiga pemenang dalam kegiatan ini berhak atas hadiah umroh yang seluruh biayanya dicover oleh YBM PLN. (HO - PLN Kaltimra)

Secara serentak, acara ini dilaksanaan di lima kota di Indonesia yakni Samarinda, Ambon, Batam, Mataram dan Bandung.

Acara ini dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi. Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menyambut baik kegiatan ini.

Menurut Hadi, acara ini sangat positif sebab akan menggerakkan masyarakat khususnya umat Islam untuk lebih giat menghafal ayat-ayat suci.

PLN UIW Kaltimra dan PLN UIP Kalbagtim pada Minggu (6/10) menggelar kegiatan bertajuk
PLN UIW Kaltimra dan PLN UIP Kalbagtim pada Minggu (6/10) menggelar kegiatan bertajuk "Pelatihan Menghafal Al Qur’an Semudah Tersenyum" di Islamic Center, Samarinda. (HO - PLN Kaltimra)

Sementara itu dalam sambutan pembukanya, General Manager PLN UIW Kaltimra Sigit Witjaksono mengatakan bahwa ribuan peserta yang turut serta terdiri dari dari kalangan Guru mengaji, Guru Agama, Siswa, Santri maupun masyarakat umum.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Sebagai penyelenggara tentunya kami berharap, pasca pelatihan para peserta akan semakin bersemangat untuk menjadi Hafidz Alqur'an dan dapat membagikan ilmu ini kepada lingkungannya sehingga akan semakin banyak masyarakat muslim yang dapat menghafal Alqur'an," harap Sigit.

Kegiatan ini sepenuhnya didanai oleh YBM PLN, dimana dana tersebut meruapakan dana Zakat, Infaq dan Sodaqoh yang dihimpun dari karyawan dan Karyawati PLN.

Secara serentak, acara ini dilaksanaan di lima kota di Indonesia yakni Samarinda, Ambon, Batam, Mataram dan Bandung.
Secara serentak, acara ini dilaksanaan di lima kota di Indonesia yakni Samarinda, Ambon, Batam, Mataram dan Bandung. (HO - PLN Kaltimra)

Tak usai disitu, dalam rangkaian kegiatan juga dilakukan pemberian bantuan sembako untuk lima pondok pesantren di Kalimantan Timur oleh Sigit bersama dengan General Manager UIP Kalbagtim, M. Ramadhansyah. (dha)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved