Pilkada Kutim

Gerindra Buka Penjaringan Pilkada Kutim, Tim Petahana Ambil Formulir Penjaringan

Wibisono datang untuk mengambil formulir pendaftaran atas nama Ismunandar yang akan berlaga pada Pilkada Kutim 2020 mendatang

Gerindra Buka Penjaringan Pilkada Kutim, Tim Petahana  Ambil Formulir Penjaringan
net
Bendera Gerindra 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Pasca dibuka pendaftaran peserta penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yang akan diusung oleh Partai Gerindra, tim pemenangan Ir H Ismunandar MT yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kutai Timur langsung bergerak ke Sekretariat Partai Gerindra Kutim, di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (8/10/2019).

Tim yang diwakili Arif Wibisono datang untuk mengambil formulir pendaftaran atas nama Ismunandar yang akan berlaga pada Pilkada Kutim 2020 mendatang. “Karena Pak Ismunandar masih mengikuti pendidikan di Lemhanas, maka kami yang mewakili beliau untuk mengambil formulir pendaftaran,” ungkap Arif.

Ismunandar selaku penasihat Partai Nasdem Sangatta, kalau pun diusung oleh partai tersebut, tetap membutuhkan koalisi dengan partai lain. Karena, dalam Pemilihan Legislatif lalu, hanya mendapatkan lima kursi saja. “Sebelumnya, kami sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke Sekretariat Partai PDIP, Partai Demokrat, PPP, Nasdem dan PAN,” kata Arif.

Di waktu yang tak terpaut jauh, anggota DPRD Kutai Timur yang juga pengurus DPD Partai Golkar Kutim, Sayyid Anjas bersama H Rudi Hartono datang ke Sekretariat Partai Gerindra. Mereka mewakili H Kasmidi Bulang ST MM yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kutim, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Kutim, untuk diusung oleh Partai Gerindra.

Di tempat terpisah, di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

PDIP jadi partai paling serius dalam pertarungan politik Pilkada Balikpapan atau Pilkada 2020 mendatang.

Hasil optimal di Pileg 2019 menumbuhkan kepercayaan diri partai berlambang banteng ini.

Tak hanya memenangkan Pilkada, namun mengantarkan kader partai bertarung di kontestasi politik 5 tahunan di Balikpapan.

Hal itu selalu digaungkan pengurus DPC PDIP bila bersua dengan Tribunkaltim.co belakangan ini.

Untuk diketahui, Pileg 2019 PDIP berhasil mendapat 8 kursi di parlemen.

Halaman
1234
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved