Liga Indonesia

Daftar Perangkat Pertandingan yang Dilaporkan Persib Bandung, Ini Komentar Umuh Muchtar

Umuh Muchtar membenarkan soal surat protes yang dilayangkan Persib Bandung soal kinerja perangkat pertandingan lawan Madura United

Daftar Perangkat Pertandingan yang Dilaporkan Persib Bandung, Ini Komentar Umuh Muchtar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung melaporkan sejumlah perangkat pertandingan yang memimpin laga Madura United kontra Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun mengonfirmasi surat protes terhadap perangkat pertandingan Madura United vs Persib Bandung.

Dilansir dari Tribun Wow, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membenarkan adanya surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga melawan Madura United.

Diketahui pertandingan Madura United vs Persib Bandung digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Melalui surat yang dikirimkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Komisi Disiplin PSSI, manajemen Persib Bandung secara mendetail memberikan sejumlah data yang janggal saat pertandingan melawan Madura United.

Mengetahui hal tersebut Umuh Muchtar mengkonfirmasi kebenaran surat tersebut.

"Kita sudah saya berikan kepada manajemen untuk melayangkan protes, jangan dibiarkan terus-terusan," jelas Umuh Muchtar, Selasa (8/10/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya Persib Bandung merasa dirugikan karena beberapa keputusan wasit yang memimpin pertandingan.

Keputusan wasit dinilai kontroversial lantaran lebih memihak kepada tuan rumah Madura United.

puncaknya saat keputusan yang paling menjadi sorotan adalah yaitu proses terjadinya tendangan penalti untuk Madura United.

Madura United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-65, setelah bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto alias Jupe dianggap melakukan pelanggaran kepada Diego Asis di dalam kotak penalti.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved