Denmark Open 2019

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Denmark Open 2019, 3 Ganda Putra Jalani Laga Seru

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Denmark Open 2019, Tiga ganda putra Indonesia bakal lakoni laga seru melawan ganda Jepang dan China.

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Denmark Open 2019,  3 Ganda Putra Jalani Laga Seru
bwfbadminton.com/badmintonindonesia.org
5 wakil Indonesia di perempat final Denmark Open 2019 Jumat (18/10/2019). Ada Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, Marcus/Kevin, Tommy Sugiarto, dan Praveen/Melati 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Denmark Open 2019, 3 Ganda Putra Jalani Laga Seru.

Turnamen Badminton Denmark Open 2019 babak perempat final hari ini, Jumat (18/10/2019) akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Pertandingan perempat final Denmark Open 2019 hari ini, dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI Nasional dan TVRI Sport HD atau link Live Streaming Badminton hari ini yang dapat disimak di akhir berita.  

Ada lima wakil Indonesia yang akan berlaga di perempat final, lima wakil tersebut terdiri dari tiga nomor yakni, ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Nomor ganda putra mempunyai wakil terbanyak di perempat final, ada tiga wakil Indonesia yang hari ini berebut tiket ke semifinal.

Tiga wakil ganda putra yang berjuang di perempat final adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara untuk ganda campuran dan tunggal putra, masing-masing diwakili oleh Praveen Melati/Melati Daeva Oktavianti dan Tommy Sugiarto.

Jadwal Denmark Open 2019 Hari Ini, Ditantang Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra : Pertandingan Bakal Ketat

Pertandingan tiga ganda putra di perempat final Denmark Open 2019 dipastikan bakal seru dan menarik.

Ketiga ganda putra Indonesia bertemu dengan wakil dari China dan Jepang yang sudah punya rekor pertemuan panjang. 

Menjadi pembuka perjuangan wakil Indonesia adalah ganda putra rangking pertama dunia, Marcus/Kevin yang menghadapi ganda putra China Han Chengkai/Zhou Hao Dong.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved