Canda Presiden Joko Widodo di Istana Negara, 'Suara Pak Tito Bagus, Kalah Dikit dengan Paul Anka'

Jelang berakhirnya masa pemerintahan Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo sandingkan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dengan sosok penyanyi Paul Anka

Canda Presiden Joko Widodo di Istana Negara, 'Suara Pak Tito Bagus, Kalah Dikit dengan Paul Anka'
BIRO PERS/LAILY RACHEV
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - ‎Jelang berakhirnya masa pemerintahan Kabinet Kerja, Presiden Joko Widodo sandingkan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dengan sosok penyanyi Paul Anka.

Kelakar Presiden Joko Widodo ini terjadi saat acara silaturahmi menteri Kabinet Kerja dan pimpinan lembaga tinggi negara di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Untuk diketahui,  pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla memasuki masa-masa akhir.

Selepas salat Jumat, satu per satu, mobil menteri memasuki halaman Istana Negara‎.

Acara dilanjutkan sesi foto bersama, makan siang hingga nyanyi bersama. Jamuan makan siang berlangsung santai dan penuh keakraban.

Para menteri duduk berbaur satu sama lain di dua meja panjang. Diantara mereka, hadir pula seluruh stf khusus Presiden Jokowi.‎

Tawa canda, cerita-cerita lucu terlontar dari mulut para pembantu Jokowi tersebut.

Sejumlah Menteri saling berjabat tangan dalam acara silaturahmi kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Silaturahmi itu juga merupakan ajang perpisahan presiden, wakil presiden serta para menteri kabinet kerja yang telah bekerja sama selama lima tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah Menteri saling berjabat tangan dalam acara silaturahmi kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Silaturahmi itu juga merupakan ajang perpisahan presiden, wakil presiden serta para menteri kabinet kerja yang telah bekerja sama selama lima tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Di kesempatan itu, Jokowi mengaku masih kurang mengenal para menterinya karena lima tahun merupakan waktu yang singkat.

Dia bahkan kaget dengan bakat beberapa menteri yang baru diketahui di hari terakhir kerja.

"Saya baru tahu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof Muhadjir Effendy pandai bernyanyi. Saya pikir tadi Prof Muhadjir naik pentas mau ngaji. Ternyata nyanyi, saya baru dengar. Beliau sangat menghayati lagunya," puji Jokowi yang disambut tawa para menteri.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved