Menteri Era SBY Ini Kuliah Lagi S3, Profilnya Pernah tak Dukung Megawati Hamzah Haz Dipecat Golkar

Menteri Era SBY Ini Kuliah Lagi S3, profilnya Pernah tak Dukung Megawati Hamzah Haz Dipecat partai Golkar

Menteri Era SBY Ini Kuliah Lagi S3, Profilnya Pernah tak Dukung Megawati Hamzah Haz Dipecat Golkar
Kompas.com
Menteri Era SBY Ini Kuliah Lagi S3, Profilnya Pernah tak Dukung Megawati Hamzah Haz Dipecat Golkar. Dialah pria bernama Fahmi Idris, yang pernah sebagai Menteri di zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY sebagai Menteri tenaga kerja. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Menteri Era SBY Ini Kuliah Lagi S3, Profilnya Pernah tak Dukung Megawati Dipecat partai Golkar 

Sekarang orang ini tidak lagi Menteri, beda zaman, tidak menjabat Menteri lagi era Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan wakilnya Jusuf Kalla

Bergeliat di partai Golkar dan menjabat Menteri di era Presidennya masih SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono

Pria yang dimaksud ialah Fahmi Idris yang pernah jabat Menteri tenaga kerja era SBY Jusuf Kalla dan gemar aktif di partai Golkar

Tidak kenal batas. Pesan itu coba disampaikan mantan Menteri tenaga kerja Fahmi Idris.

Bukan tanpa sebab, di usia Fahmi Idris yang kini menginjak 76 tahun, ayah dari Fahira Idris itu sedang menyelesaikan studi S3 filsafat di Universitas Indonesia.

Kebanggaan atas semangat sang ayah tersebut ditunjukkan oleh Fahira Idris lewat akun instagramnya @fahiraidris; sejak Selasa (29/10/2019) seperti dikutip Wartakotalive.com.

Dalam postingannya, Ketua Ormas dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) itu menyebutkan tengah mengantarkan sang ayah untuk sidang proposal disertasi di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia.

Fahira Idris mohon kepada seluruh pihak agar sidang yang bakal dijalani pria kelahiran Jakarta, 20 September 1943 itu dapat berjalan lancar.

Gelar doktor yang akan diterima dari Universitas Indonesia itu dapat menggenapkan gelar Doktor yang sebelumnya diterima dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) beberapa tahun yang lalu.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved