Astra Motor MT Haryono Beri Layanan Samsat Keliling, bisa Perpanjang Surat Kendaraan dan Urus SIM

Astra Motor MT Haryono Beri Layanan Samsat Keliling, bisa Perpanjang Surat Kendaraan dan Urus SIM

Astra Motor MT Haryono Beri Layanan Samsat Keliling, bisa Perpanjang Surat Kendaraan dan Urus SIM
TribunKaltim.CO/Cahyo Adi Widananto
Mobil Samsat keliling saat melayani pengendara yang akan memperpanjang surat kendaraan. Selain itu, juga bisa memperpanjang SIM 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Astra Motor MT Haryono beri layanan Samsat Keliling, bisa perpanjang surat kendaraan dan urus SIM

Pentingnya keselamatan dan kelengkapan dalam berkendara terus digaungkan Astra Motor Balikpapan dengan terjun langsung ke lapangan.

Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Balikpapan tepatnya di Astra Motor MT Haryono memberikan fasilitas kepada konsumen Honda dan masyarakat sekitar,

dengan menghadirkan mobil Samsat Keliling yang bekerjasama dengan Samsat Balikpapan, Kamis (7/11/2019). Selain bisa memperpanjang surat kendaraan, juga bisa memperpanjang atau mengurus Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Big Bad Wolf Masuki Sepekan Pameran di Balikpapan, Buku Resep Tak Kalah Jadi Incaran

Masih Baru Dilantik, Prabowo & 2 Menteri Ini Sudah Dapat Peringatan Moeldoko, Tak Segan Meski Senior

Warga Desa Maruat Paser Mau Gabung PPU, Kisah Ayah Sakit Meninggal di Perjalanan Jadi Alasan Pindah

Melihat maraknya pengguna motor di Balikpapan, untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor MT Haryono Balikpapan selaku Main Dealer terus menggaungkan aksi #cari_AMAN.

Salah satunya adalah mengingatkan pengendara harus peduli terhadap peraturan lalu lintas yaitu memiliki surat kendaraan yang masih berlaku. Selain itu, pengendara juga harus memiliki SIM yang masih berlaku.

Kegiatan ini diadakan setiap Kamis, dan telah berjalan 3 bulan. Tentunya kegiatan ini menuai banyak respon positif dari masyarakat.

“Dengan adanya Samsat keliling pada saat service motor dapat mempersingkat waktu dan tidak repot,” ujar Siska salah satu konsumen service Honda yang telah melakukan perpanjangan SIM C saat service motor.

Manager Marketing Astra Motor Balikpapan, Yehezkiel Felix mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan demi memudahkan pengendara saat menggunakan sepeda motor.

"Tidak hanya memberikan fasilitas service namun kita juga sangat peduli terhadap peraturan berkendara agar terciptanya keamanan dan kenyamanan saat berkendara”, tutupnya.

Halaman
123
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved