Luis Milla vs Shin Tae-yong, Pemain Persiba Aji Kusuma Lebih Memilih Luis Milla, Ini Alasannya

Luis Milla vs Shin Shin Tae-yong, Pemain Persiba Aji Kusuma Lebih Memilih Luis Milla, Ini Alasannya

Luis Milla vs Shin Tae-yong, Pemain Persiba  Aji Kusuma Lebih Memilih Luis Milla, Ini Alasannya
TribunKaltim.co/Fachmi
Aji Kusuma 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Luis Milla vs Shin Tae-yong, pemain Persiba  Aji Kusuma lebih memilih Luis Milla, ini alasannya

Pelatih tim nasional atau Timnas Indonesia, Simon McMenemy akhirnya resmi mengakhiri kiprahnya menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Ia hanya mempunyai satu pertandingan bersama Timnas Indonesia 19 November 2019 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia di Kuala Lumpur.

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau yang sering dikenal Iwan Bule akhirnya menentukan dua kandidat pelatih yang bakal menggantikan Simon.

Dua kandidat yang dipilih oleh Iwan bukanlah dari pelatih lokal Indonesia, melainkan dari negara Spanyol dan Korea. Dua kandidat tersebut adalah Luis Milla dan Shin  Shin Tae-yong.

Adanya dua kandidat tersebut, tentunya membuat masyarakat antusias untuk menilai pelatih mana yang cocok untuk Timnas Indonesia.

Pemain Persiba Balikpapan, Aji Kusuma Balikpapan turut memberikan tanggapan mengenai dua pelatih yang diusulkan Ketum PSSI tersebut.

"Kalo saya lebih memilih Luis Milla, seperti yang kita lihat Luis Milla pernah bersama Timnas Indonesia U-22, dan pernah membawa nama Indonesia di Sea Games 2017," ujar Aji Kusuma, Jumat (8/11/19).

Tapi tidak dipunkgiri,  Shin Tae-yong juga mempunyai pengalaman yang bagus untuk kancah sepak bola.

Ia pernah membawa Timnas Korea Selatan U-23 ke fase grup Piala Dunia 2018.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved