AMPG Target Rekrut Kader Milenial Dongkrak Elektabilitas Neni Moerniaeni Pilkada Bontang

AMPG Target Rekrut Kader Milenial Dongkrak Elektabilitas Neni Moerniaeni Pilkada Bontang

AMPG Target Rekrut Kader Milenial Dongkrak Elektabilitas Neni Moerniaeni Pilkada Bontang
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
Andi Faizal Sofyan Hasdam 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG -AMPG target rekrut kader milenial dongkrak elektabilitas Neni Moerniaeni Pilkada Bontang

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bontang memiliki beban meningkatkan elektabilitas Neni  Moerniaeni, usai resmi ditetapkan sebagai bacalon tunggal Walikota Bontang di Pilkada 2020.

Hal iti dikemukan Ketua AMPG Bontang, Andi Faizal saat ditemui Tribunkaltim.co usai rapat pleno perluasan DPD Golkar Bontang di Hotel Grand Raodah Bontang, Kalimantan Timur.

"Kita di AMPG harus semakin banyak merekrut kader-kader muda potensial Kota Bontang.

Sehingga pemuda ini punya satu visi yang sama memenangkan ibu (Neni Moerniaeni). Mengangkat elektabilitas ibu," kata Andi Faizal yang saat ini menjabat Ketua DPRD Bontang.

Untuk diketahui, ketetapan Neni Moerniaeni jadi bacalon tunggal didapat usai DPD Golkar Bontang menggelar rapat pleno diperluas yang dihadiri pengurus DPD Golkar Kalimantan Timur.

Masih Andi Faizal, pleno tersebut merupakan tindak lanjut dari keinginan pengurus DPD, ranting hingga sayap partai yang menghendaki Neni Moerniaeni bertarung kembali sebagai bacalon Walikota di Pilkada Bontang 2020.

"Tadi Sudah dibacakan dukungan dari pengurus. Rapat pleno diperluas yang dihadiri pengurus provinsi ini tindak lanjut dari surat dukungan yang ada di pengurus DPD Partai Golkar Bontang," kata Andi Faizal yang tak lain merupakan anak kandung Neni Moerniaeni.

Golkar Bontang tinggal mencari pasangan Neni Moerniaeni pada posisi bacalon Wakil Walikota. Soal siapa wakil yang ideal, Andi Faizal menyebut peluang masih terbuka bagi siapa pun.

Mau dari internal kader Golkar atau bukan termasuk politisi atau non politisi. Hingga Pleno berakhir hal tersebut masih dinamis. Partai yang nantinya merumuskan melihat hasil survei yang dilakukan Golkar.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved