Bocah Tenggelam di Sungai Mahakam

Dafin Bocah Loa Kulu Kukar 3 Hari Hilang Kini Ditemukan, Tenggelam di Sungai Mahakam, Ini Kondisinya

Dafin Bocah Loa Kulu Kukar 3 Hari Hilang Kini Ditemukan, Tenggelam di Sungai Mahakam, Ini Kondisinya.

Dafin Bocah Loa Kulu Kukar 3 Hari Hilang Kini Ditemukan, Tenggelam di Sungai Mahakam, Ini Kondisinya
Tribunkaltim.co/HO Basarnas Kaltimra
BOCAH TENGGELAM - Dafin Gusti Nisfaiza (12) warga desa Loa Kulu Kota Kecamatan Loa Kulu ditemukan tim Basarnas, Rabu (25/12/2019) pagi. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Selama hampir tiga hari, Dafin (12) warga desa Loa Kulu Kota Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar ) akhirnya ditemukan tim pencari, Basarnas dan relawan lainnya pada Rabu (25/12/2019).

Kabar bocah yang Tenggelam di sungai mahakam sejak Senin kemarin ditemukan dalam kodnsi meninggal dunia.

Dari penuturan Kasi Operasi Basarnas Kaltimtara Octavianto mengatakan lokasi korban ditemukan tak jauh dari lokasi pertama kali korban tenggelam.

"Korban dafin ditemukan sejauh 100 meter dari LKP. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan korban selanjutnya dibawa ke rumah duka," ucap Octavianto kepada Tribunkaltim.co

Dari penuturan Octavianto, korban tenggelam sekitar tiga hari yang lalu. Pada waktu itu korban sedang bermain di pinggir sungai dengan teman-temannya. Namun naas korban terjatuh dan tenggelam di sungai mahakam.

Pada pukul 9 rabu pagi korban berhasil ditemukan oleh regu pencari gabungan. Puluhan regu gabungan membantu mencari serta mengevakuasi korban. 

Upaya Pencarian Sampai Radius Jauh

Berita sebelumnya, sebelum Dafin ditemukan pihak Basarnas dan relawan. 

Nasib bocah bernama Dafin Gusti Nisfaiza (12) warga Jalan MT Haryono Gang Bonsai RT 13 Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar ), Kalimantan Timur yang tenggelam di Sungai Mahakam Senin (23/12/2019) pukul 11.30 belum ditemukan sejak saat ini, Rabu 25 Desember 2019.

Bahkan dari hasil penelusuran Basarnas selasa kemarin pun masih belum membuahkan hasil.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved