Breaking News:

Air Bersih di Kampung Timur Sempat Berhenti, Ada Pipa Bocor Pukul 19.00 Wita Kembali Mengalir

Distribusi air bersih di Kampung Timur sempat berhenti, gara-gara ada pipa bocor. Namun pukul 19.00 Wita air kembali mengalir

TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Lokasi pipa bocor di kawasan RT 35 Wonorejo, Kampung Timur, Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Distribusi air bersih di Kampung Timur sempat berhenti, gara-gara ada pipa bocor. Namun  pukul 19.00 Wita air kembali mengalir

Distribusi air kembali terganggu di kawasan Wonorejo, Kampung Timur, Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin (6/1/2020).

Hampir seharian air di kawasan Waduk Wonorejo mati, ternyata penyebabnya adanya pipa bocor yang berada di RT 35 Wonorejo dekat Lapangan Bulutangkis.

"Pipa bocor lagi di RT 35 Wonorejo yang dekat lapangan Bulutangkis, Stop kranx di tutup," kata Arief Purnawarman Direktur Teknik PDAM Balikpapan kepada Tribunkaltim.co

Seperti berita sebelumnya sejak siang hari ini air tak mengalir. Padahal baru tiga hari ini distribusi air lancar di kawasan Waduk Wonorejo, Kampung Timur.

Lantaran beberapa hari yang lalu ada gangguan pipa bocor di kawasan IPAM Km 8 Balikpapan. PDAM pun melalukan perbaikan, sehingga distribusi air ke masyarakat terganngu.

Komisi III Panggil PDAM dan PUPR! Bahas Normalisasi, Jalan di Bontang Rusak Akibat Proyek Pemipaan

PDAM Balikpapan Klaim Tidak Ada Mati Air, Ini yang Akan Dilakukan

Siswi SMP Ini jadi Korban Cabul, Kepergok Warga di Bak Penampungan PDAM, Berawal dari Facebook

Pipa Bocor di Depan Hotel Grand Elty Tenggarong, PDAM Kukar Kebut Perbaikan Hari Ini Senin 6 Januari

Namun, lagi-lagi warga harus mengeluh, mati air lagi. "Iya kayanya mati air lagi," keluh seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Sementara itu, pihak PDAM Tirta Balikpapan sudah melakukan perbaikan pipa bocor yang berada di kawasan Wonorejo, Kampung Timur.

"Kalau kawasan Wonorejo ada perbaikan dan saat ini sudah selesai," ungkap Arief Purnawarman. 

Namun setelah  pada pukul 19:00 Wita distribusi air di kawasan Wonorejo, Kampung Timur kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara kembali normal setelah hampir seharian air tidak menggalir, Senin (6/1/2020).

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved