Dinas Pariwisata Kaltim Tawarkan 62 Daftar Atraksi Wisata Dalam Calender of Event 2020

Dinas Pariwisata Kalimantan Timur telah menawarkan 62 daftar atraksi wisata dalam Calender of Event2020. Atraksi wisata itu digelar di berbagai daerah

Dinas Pariwisata Kaltim Tawarkan 62 Daftar Atraksi Wisata Dalam Calender of Event 2020
( TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO )
EIFAF-Delegasi negara sahabat menampilkan atraksi tari khas saat Erau Internatinal Folk Art Festival ( EIFAF ) DI Stadion Rondong Demang Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2018  

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Dinas Pariwisata Kalimantan Timur telah menawarkan 62 daftar atraksi wisata dalam Calender of Event ( CoE ) 2020.

Atraksi wisata tersebut digelar di berbagai daerah di Kaltim demi menarik minat daerah dalam hingga luar negeri.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni mengungkapkan, peluncuran CoE yang pertama kali ini berisi informasi dan jadwal lengkap berbagai atraksi yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota di Kaltim dengan dipilih berdasarkan kriteria yang ditetapkan.

 “Jadi CoE merupakan direktori bagi Kaltim untuk mengetahui kegiatan yang diselenggarakan meliputi event seni budaya, seni kreatif dan potensi wisata olahraga,” jelas Sri Wahyuni.

Menurut Sri Wahyuni, CoE juga menjadi database Dinas Pariwisata Kaltim untuk melihat seberapa besar ruang kreasi yang tersedia di Kaltim sehingga dapat penataannya.

Calender of Event 2020 yang berisi 106 halaman bisa diunduh versi digital melalui ponsel pintar di eBook http://bit.ly/eBookCoEPariwisatakaltim2020 dan Google Drive http://bit.ly/COETourism2020Kaltim.

Baca Juga;

Ramalan Zodiak Cinta Senin 13 Januari 2020, Cancer Banyak Godaan, Gemini Lagi Bahagia-bahagianya

Diincar Sejak Akhir 2019, Pemuda di Kutim Kepergok Polisi Lempar Bungkusan Sabu ke Tiang Listrik

Polisi Gelar Perkara Kasus Laka Lantas Bus Karyawan Seruduk Motor yang Tewaskan Warga Bontang

Terobosan Anies Soal Banjir Ini Malah jadi Tertawaan PDIP, Gubernur DKI Disebut Ketinggalan Zaman

Sri Wahyuni menambahkan, penyelenggaraan event tersebut tidak hanya dari unsur Pemerintah Kabupaten/Kota Kaltim, namun juga dari kelompok komunitas, asosiasi dan lainnya.(nev)

Penulis: Nevrianto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved