Kaka Driving, Kursus Mengemudi Mobil Terlaris di Balikpapan

Salah satu manfaat keterampilan mengemudi bisa menunjang karier dan Anda menjadi bermanfaat dan banyak dibutuhkan. Saat memutuskan belajar mengemudi

Kaka Driving, Kursus Mengemudi Mobil Terlaris di Balikpapan
HO - Kaka Driving
Kaka Driving, salah satu kursus mengemudi mobil terbaik di Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Tahukah Anda? Keterampilan mengemudi atau menyetir mobil saat ini sudah menjadi kebutuhan baik pria maupun wanita.

Meskipun belum memiliki mobil, hal itu bukan menjadi alasan untuk tidak belajar mengemudi mobil.

Salah satu manfaat keterampilan mengemudi bisa menunjang karier dan Anda menjadi bermanfaat dan banyak dibutuhkan.

Testimoni alumni kursus mengemudi mobil Kaka Driving
Testimoni alumni kursus mengemudi mobil Kaka Driving (HO - Kaka Driving)

Saat memutuskan belajar mengemudi sebaiknya Anda berlatih mengemudi di tempat kursus mengemudi mobil yang memang terbukti paling laris.

Selain mendapat ilmu dari pelatih-pelatih handal, Anda akan mendapat pengalaman lebih banyak.

Selain lebih aman, kursus mengemudi mobil juga menghindarkan mobil kesayangan Anda dari ancaman kerusakan, karena di lembaga kursus telah menyediakan mobil yang sudah dilengkapi safety berupa double rem dan kopling.

Salah satu tempat kursus mengemudi mobil di Balikpapan yang paling ramai dan laris yaitu Kaka Driving.

Testimoni alumni kursus mengemudi mobil Kaka Driving
Testimoni alumni kursus mengemudi mobil Kaka Driving (HO - Kaka Driving)

Taufik Muhammad, Pimpinan Kaka Driving mendirikan kursus mengemudi mobil ini dimulai sejak 2013 dan telah menghasilkan 13.700 lebih alumni, dan tercatat pada 2019 Kaka Driving menghasilkan 1.512 alumni, dan selalu saja menjadi kursus mobil paling Laris di Balikpapan selama 5 tahun berturut turut.

“Bagi Anda yang belum bisa sama sekali, sebaiknya mengambil paket 7 kali pertemuan. Sedangkan untuk yang sudah bisa tapi belum lancar paket 4 kali pertemuan sudah cukup, dan semuanya bergaransi, pasti bisa, dan kalo masih belum bisa, pendaftar boleh tambah jamnya, sebagai bentuk garansi," ungkap Taufik.

Untuk di awal tahun 2020 ini kursus mengemudi mobil Kaka Driving harga promo paket 7 kali seharga Rp 995 ribu dan paket 4 kali pertemuan hanya Rp 499 ribu. Biaya pendaftaran gratis, * (*menurut instruktur)

Testimoni alumni kursus mengemudi mobil Kaka Driving
Testimoni alumni kursus mengemudi mobil Kaka Driving (HO - Kaka Driving)

Tersedia unit mobil matic dan manual. Peserta kursus mengemudi mobil dapat memilih jam latihan antara jam 09.00 – 21.00 wita sesuai dengan keinginan peserta kursus.

Yang lebih istimewa dari Kaka Driving yaitu peserta kursus mengemudi mobil bisa dijemput oleh instruktur bila peserta kesulitan untuk datang.

Jadi, tunggu apa lagi, sebaiknya daftarkan diri anda di kursus mengemudi mobil Kaka Driving yang terletak di Pasar Segar Balikpapan dan di wilayah Gunung Bakaran. Telpon 0852 70 000 599. Instagram @kaka_driving. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved