Breaking News:

Guy Junior Huni Bangku Cadangan atau Duet Francisco Torres? Begini Penjelasan Pelatih Borneo FC 

Striker Kamerun, Guy Junior telah resmi berseragam Borneo FC Samarinda. Setiba di Samarinda, pemain naturalisasi itu langsung bergabung dengan tim

TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo.
Asisten Pelatih, Ahmad Amiruddin dan Guy Junior saat sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (28/1/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Striker asal Kamerun, Guy Junior telah resmi berseragam Borneo FC Samarinda. Setiba di Samarinda, pemain naturalisasi tersebut langsung bergabung dengan tim, untuk mengikuti sesi latihan.

Pemain asal Kamerun tersebut awalnya dijadwalkan mengikuti sesi latihan pada hari Senin. Namun, Guy Junior baru bisa ikut berlatih bersama Edson Tavares hari Selasa kemarin (28/1/2020).

Berposisi sebagai penyerang, apakah pemain berusia 33 tahun tersebut akan menjadi pelapis atau menjadi duet Francisco Torres?

Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Ahmad Amiruddin menjelaskan, posisi apa yang akan diisi mantan pemain PSM Makassar tersebut, akan ditentukan berdasarkan analisa pelatih.

"Akan kami lihat performa pemain ( Guy Junior ). Dia kan bisa dua posisi, jadi target man atau winger. Tergantung perkembangan pemain," ungkap Amir kepada Tribunkaltim.co, Rabu pagi (29/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, Guy Junior merupakan pemain berpengalaman di Indonesia. Selain pernah menjuarai Piala Indonesia bersama PSM Makassar, ia juga pernah menjadi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga;

Ungkit Kasus eks Anak Buah SBY di ILC, Harun Masiku Buat Karni Ilyas Sampai Heran, KPK Angkat Bicara

Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 29 Januari 2020, Virgo Dituntut Kekasih, Pisces Nikmati Persahabatan

Perjalanan Karir eks Striker Ajax dan Timnas Belanda Sampai ke Persib Bandung, Joel Vinicus Dicoret

Halaman
12
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved