Virus Corona

Tangkal Virus Corona, Dinas Tenaga Kerja Beber Data TKA di Bontang, Ada 242 Berasal dari China

Seluruh pemerintah daerah tengah meningkatkan kewaspadaan menghadapi ancaman penyebaran virus Corona, tak terkecuali di Bontang

Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Dinas Kesehatan Kota Bontang melakukan pemeriksaan kesehatan suhu badan kepada tenaga kerja asing yang bekerja di PLTU Kaltim 2 Teluk Kadere, Bontang Lestari, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Seluruh pemerintah daerah tengah meningkatkan kewaspadaan menghadapi ancaman penyebaran virus Corona, tak terkecuali di Bontang.

Dinas Kesehatan bahkan telah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada beberapa tenaga kerja asing (TKA) yang bekerja di perusahaan Kota Bontang.

Koordinasi lintas sektoral dilakukan instansi pemerintah mencegah virus mematikan dari Wuhan China masuk ke Bontang. Salah satunya berkordinasi dengan Disnaker soal keberadaan TKA di perusahaan Kota Bontang.

Saat Tribunkaltim.co melakukan penelusuran data ke Disnaker Bontang, ternyata ada 273 tenaga kerja asing (TKA) bekerja di wilayah administratif Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Sebanyak 242 TKA berasal dari negara China. Sisanya berasal dari Jepang (1), Australia (1), Thailand (26) dan India (3).

Data tersebut dipaparkan Kepala Disnaker Kota Bontang, Ahmad Aznem melalui Kabid Pelatihan, Produktivitas, dan Penempatan Tenaga Kerja, Usman HM.

Baca Juga;

Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Motor di Samarinda, Rem Blong 4 Orang Terlindas, Ini Kronologinya

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 31 Januari 2020, Leo Penuh Energi, Aquarius Menuai Keuntungan

Andai Liga 1 2020 Digelar 29 Februari, Begini Tanggapan Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved