Tribun Travel

TRIBUN TRAVEL Nikmati Angin Semilir Hamparan Kangkung, Agrowisata Lamin Etam Kang Bejo Balikpapan

Keberadaan Agrowisata atau Wisata Edukasi di Kampung kangkung Sumber Rejo Dua, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan.

TRIBUN TRAVEL Nikmati Angin Semilir Hamparan Kangkung, Agrowisata Lamin Etam Kang Bejo Balikpapan
Kolase Tribunkaltim.co/Budi Susilo
Wisata Edukasi berbasis Agrowisata keberadaan Kebun Kangkung atau yang istilah populernya Kampung kangkung Sumber Rejo namanya semakin pamor di jagad Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kini sudah tersedia Lamin Etam pada Rabu (12/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Keberadaan Agrowisata atau Wisata Edukasi di Kampung kangkung Sumber Rejo Dua, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sekarang semakin nyaman. 

Pengunjung ke Kampung kangkung atau Kang Bejo Sumber Rejo ini bisa nikmati tempat teduh di tengah hamparan kebun kangkung

Kini telah disediakan Lamin Etam, berukuran besar. 

Tempat Wisata Edukasi atau Agrowisata Kang Bejo, singkatan dari Kampung kangkung Sumber Rejo Kota Balikpapan Kalimantan Timur ada Lamin Etam

Fitur fasilitas tersebut adalah Lamin Etam, khas Kalimantan Timur

Buat anda para pengunjung Wisata Edukasi Kang Bejo ini kini bakal dimanjakan dengan tempat Lamin Etam yang bisa dipakai untuk tempat singgah, duduk bersantai. 

Baca Juga:

 NEWS VIDEO Ria Ricis Youtuber Ternama Bakal ke Balikpapan Kalimantan Timur

 Youtuber Ria Ricis Sambangi Plaza Balikpapan, Ngobrol Soal Film Ini, Catat Jadwal Kedatangannya

 Ibu Kota Baru di Kalimantan Adopsi One River One Management, Bappenas Sebut Keterpaduan Hulu Hilir

Demikian disampaikan Yethi Hernawati, Koordinator Wisata Edukasi Kang Bejo Sumber Rejo Balikpapan saat bersua dengan Tribunkaltim.co di Sumber Rejo Dua, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu (12/2/2020) pagi. 

Pengamatan Tribunkaltim.co, posisi Lamin Etam berada di tengah-tengah hamparan tanaman kebun kangkung yang hijau royo-royo.

Dia jelaskan, Lamin Etam dibangun atas donatur dari sebuah perusahan BUMN demi mendukung ekonomi kreatif di sektor wisata. 

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved