CPNS

Pastikan Pelaksanaan Tes CPNS di Berau, Wakil Bupati Tinjau Langsung Lokasi Tes di Hari Pertama

Wakil Bupati Agus Tantomo meninjau langsung pelaksanaan tes CPNS di gedung BKPP, Jl Mawar, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Pastikan Pelaksanaan Tes CPNS di Berau, Wakil Bupati Tinjau Langsung Lokasi Tes di Hari Pertama
Tribunkaltim.co/Ikbal Nurkarim
Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo saat mengecek lokasi tes CPNS di Berau, Jumat (14/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Wakil Bupati Agus Tantomo meninjau langsung pelaksanaan tes CPNS di gedung BKPP, Jl Mawar, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau Kalimantan Timur di hari pertama, Jumat (14/2/2020).

Kedatangan Wakil bupati itu didampingi Asisten III Drs Ismail dan meninjau lokasi tes, ruang tunggu, dan ruang monitor yang terletak di ruangan kepala BKPP Berau.

Agus Tantomo mengatakan kedatangan dilokasi tes tersebut untuk memastikan semua dapat berjalan lancar.

"Saya berkunjung ini hanya ingin memastikan tidak ada kendala teknik atau kendala non teknis," katanya.

"Biasanya yang dikhawatirkan dengan sistim ujian seperti ini itu pertama listrik dan kita sudah memastikan aman kita dibackup PLN yang kedua internet itu juga sudah kita pastikan aman," tuturnya.

Iyapun mengucapkan apresiasi kepada stake holder seperti PLN dan Telkomsel dalam mendukung kelancaran tes CPNS di Kabupaten yang dikenal Bumi Batiwakkal itu.

Usai meninjau langsung pada sesi pertama wakil bupati Berau itu mengatakan tidak ada cela untuk melakukan kecurangan saat tes.

"Tidak mungkin ada kecurangan karena hasil tesnya aktual orang bisa melihat langsung posisi nilainya per detik,

"Semua itu aman, jadi saya kira tidak ada kemungkinan melakukan kecurangan, apalagi petugas stand bay dalam tes ini," tegasnya.

Diketahui, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Computer Assisted Tes (CAT) di Berau diikuti sebanyak 2.508 orang untuk 160 formasi dan akan dilaksanakan hingga enam hari kedepan.

Halaman
123
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved