Pascakarantina di Natuna

Mendarat di Balikpapan, 5 Mahasiswa tak Kapok Kuliah di Hubei China, Begini Rencana Mereka Kedepan

Disambut Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan para keluarga di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammadi ( Bandara SAMS ) Sulaiman Sepinggan Kaltim

TribunKaltim.Co/Risnawati
Disambut Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan para keluarga di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammadi ( Bandara SAMS ) Sulaiman Sepinggan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur ada 5 mahasiswi Hubei asal Kalimantan Timur tetap ingin kembali ke Hubei untuk menyelesaikan pendidikan, Minggu (16/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Disambut Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan para keluarga di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammadi ( Bandara SAMS ) Sulaiman Sepinggan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur ada 5 mahasiswi Hubei asal Kalimantan Timur tetap ingin kembali ke Hubei untuk menyelesaikan pendidikan, Minggu (16/2/2020).

Kelima mahasiswi Hubei yang berasal dari beberapa daerah di Kalimantan Timur ini tiba di Balikpapan pada pukul 09.00 Wita.

Kelima mahasiswa tersebut bernama Marina Febriana Chariah, Fuad Ilmi, Paulina Sonali, Rizma Jatinur, Ristia Delly Rahman.

Setelah sebelumnya dikarantina selama 2 minggu di Natuna, akhirnya kelima putri terbaik Kalimantan Timur yang menempuh pendidikan di Hubei ini dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

Kelima mahasiswi tersebut mengaku tidak takut ingin kembali menyelesaikan pendidikannya di Hubei, China.

Marina Febriana Chariah mengungkapkan bahwa Ia tetap ingin kembali ke Hubei.

"Saya pangen kembali lagi ke Hubei selesaikan kuliah, saya juga gak ada rasa trauma sih. Jadi kalau bisa kembali, saya ingin kembali lagi," ungkapnya.

Mahasiswi asal Balikpapan ini juga menambahkan faktor Ia tidak mengalami trauma atas dampak virus corona tersebut.

"Gimana ya, kota kita kan juga sepi, apa yang mau dilihat. Kita gak ke rumah sakit juga dan kita gak liat orang sakit juga, jafi gak ada rasa trauma," tambahnya.

Tak hanya Marina, Mahasiswi asal PPU, Fuad Ilmi mengaku nyaman pada saat menjalani masa karantina di Natuna.

Halaman
1234
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved