Disinggung Soal Banjir Jakarta Oleh Najwa Shihab, Politisi PKS Lempar Kode untuk Anies Baswedan

Disinggung soal banjir Jakarta oleh Najwa Shihab, politisi PKS Nurmansjah Lubis lempar kode untuk Anoes Baswedan di Mata Najwa

Disinggung Soal Banjir Jakarta Oleh Najwa Shihab, Politisi PKS Lempar Kode untuk Anies Baswedan
Kolase TribunKaltim.co / Kompas.com
Disinggung Soal Banjir Jakarta Oleh Najwa Shihab, Politisi PKS Lempar Kode untuk Anies Baswedan 

TRIBUNKALTIM.CO - Disinggung soal banjir Jakarta oleh Najwa Shihab, politisi PKS Nurmansjah Lubis lempar kode untuk Anoes Baswedan di Mata Najwa.

Soal banjir Jakarta, menjadi topik pembahasan dalam program Mata Najwa, Rabu (26/2/2020) malam menampilkan Calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mereka adala hNurmansjah Lubis dari PKS dan Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra.

Calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Nurmansjah Lubis buka suara soal masalah banjir yang terjadi di Ibu Kota.

Satu di antara dua calon wakil gubernur DKI itu menjelaskan beberapa hal yang menjadi penyebab banjir di Jakarta tak kunjung usai.

Pada kesempatan itu, Nurmansjah Lubis menjelaskan di antara alasan banjir terus ada adalah posisi Anies Baswedan yang hingga saat ini tak miliki pendamping.

Rano Karno Tegur Anies Baswedan Soal Revitalisasi TIM, Gubernur DKI Diminta Dengar Masukan Seniman

Anak Buah Megawati Bentuk Pansus Banjir DPRD DKI Jakarta, Anies Baswedan Pilih Fokus Siaga Hujan

Jawaban Elegan Anies Baswedan Kala Disebut Tak Seriusi Banjir: Izinkan Saya Bekeja Bersama Warga

Dikutip dari video YouTube Najwa Shihab, Kamis (27/2/2020), awalnya Nurmansjah Lubis membahas soal anggaran banjir di DKI.

Menurutnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI belum bisa memaksimalkan pengguanaan dana anggaran untuk menyelesaikan masalah banjir.

"Anggaran di DKI ini besar, jangan sampai banjir yang sudah di depan mata itu, jadi bukan pekerjaan yang periodik," katanya.

"Kita sekarang enggak yakin bahwa drainase yang ada di seluruh Jakarta ini terkoneksi dengan baik tanpa ada sumbatan-sumbatan, padahal kita ada anggaran khusus banjir ini Rp 1,5 triliun," lanjut Nurmansjah Lubis.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved