Setelah Menghipnotis dan Mengambil Bayi Dalam Angkot, Penculik Turunkan Ibu Anak Itu di Pondok Cabe

Kasus penculikan bayi kembali terjadi. Kali ini terjadi dalam angkot jurusan Lebak Bulus- Parung.

TRIBUN JABAR/DEDDI RUSTANDI
ILUSTRASI - Jajaran Polres Sumedang telah berhasil menemukan bayi (berselimut orange) yang diculik dan penculiknya sudah diamankan, Kamis (9/7/2015). (TRIBUN JABAR/DEDDI RUSTANDI) 

TRIBUNKALTIM.CO, BOGOR - Kasus penculikan bayi kembali terjadi. Kali ini terjadi dalam angkot jurusan Lebak Bulus- Parung.

Ibu sang bayi diduga dihipnotis saat penculikan terjadi. Kini kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Pelaku penculikan diketahui seorang perempuan dan laki-laki.

Melansir dari Kompas.com, beredar kabar adanya penculikan bayi berusia lima bulan di salah satu angkutan kota ( angkot ) jurusan Lebak Bulus- Parung, Sabtu (29/2/2020).

Bayi berusia lima bulan itu berjenis kelamin perempuan diduga diambil dari ibunya yang jadi korban hipnotis di angkot tersebut.

Dugaan Percobaan Penculikan Anak Hebohkan Warga Bontang, Pelaku Loncat dari Motor dan Bawa Lari Anak

Peristiwa tersebut dikabarkan di Twitter oleh akun @aryprasetyo85. "Mohon bantu sebarkan supaya pelaku segera tertangkap dan sang anak kembali berkumpul dengan kedua orangtua nya. Telah diculik keponakan dari ibu Yulianah umur anak 5 bln Jenis kelamin perempuan. Kejadian di angkot Lebak Bulus Parung, Ibunda si bayi dihipnotis di angkot," tulis akun @Aryprasetyo85.

"Sang ibu diturunkan di Pondok Cabe oleh pelaku penculikan. Kejadian Sabtu 29 Februari 2020 sekitar jam 16.00. Mohon teman-teman yang menemukan bayi tersebut agar menghubungi Bu Yulianah," sambungnya.

BREAKING NEWS Perempuan Ini Nekat Bawa Lari Anak Orang, Ini Kronologi Dugaan Penculikan di Bontang

Tak sampai di situ, akun tersebut juga menyebut sang ibu telah melaporkan kejadian penculikan ke Mapolsek Parung, Bogor, Jawa Barat. Sejauh ini kata dia, keluarga korban syok mendengar kabar tersebut.

"Ibu si bayi sudah lapor kejadian ke Polsek Parung Bogor Info pelakunya 2 orang (laki dan perempuan) sekarang ibunda bayi itu masih shock berat dan nangis terus. Mohon bantu di- share ke semua orang agar lekas ditemuan, terima kasih," tulis akun tersebut mengakhiri.

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, membenarkan adanya peristiwa itu. Puji mengatakan, sang ibu mendatangi Polsek Parung, Bogor setelah sadar bayinya menghilang saat di perjalanan.

Soal Penculikan Kelompok Abu Sayyaf, Mahfud MD Curiga: Orang Malaysia Dipulangkan, WNI-nya Diculik

Karena aksi penculikan itu terjadi di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Polsek Parung langsung mendampingi ibu itu ke Polsek Pamulang. "Saya lagi Polsek Pamulang lagi koordinasi, karena tempat kejadian perkara ( TKP ) nya di sekitaran Pondok Cabe itu," kata dia kepada Kompas.com.

Menurutnya, keluarga korban yang termasuk sang ibu masih dalam keadaan terpukul setelah mengetahui kejadian itu.

Sejauh ini, lanjut dia, Polsek Parung tengah mendampinginya di Mapolsek Pamulang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Ini saya lagi di polsek dengan keluarganya untuk didampingi. Nanti ya, karena ibunya masih bingung belum bisa jawab apa-apa," pungkasnya. 

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved