Pastikan Stok Sembako Aman, Tim Satgas Pangan Kutai Barat Lakukan Sidak, Ini Hasilnya

Untuk memastikan stok sembako aman, Tim Satgas Pangan Kutai Barat melakukan sidak di sejumlah toko dan distributor.

TribunKaltim.Co/Febriawan
Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, melakukan pemantauan stok sembako di dalah satu toko di Kutai Barat,Jumat (20/3/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO,SENDAWAR - Untuk memastikan stok sembako aman, Tim Satgas Pangan Kutai Barat melakukan sidak di sejumlah toko dan distributor.

Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Roy Satya Putra memimpin Tim Satgas Pangan yang dimotori jajaran kepolisian melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah toko, distributor dan juga apotek yang ada di Kubar pada Jumat (19/03/2020).

Sidak dilakukan menyusul adanya pandemic Virus Corona (Covid-19) yang dikhawatirkan mengganggu stok sembako di wilayah kubar,

Sasaran kegiatan, kataAKBP Roy Satya Putra adalah memantau harga dan ketersediaan stok sembako, serta stok masker dan hand sanitizer atau antiseptic.

“Secara umum masih aman. stok sembako aman, begitu juga dengan harga, relative stabil. Hanya beberapa barang medis, seperti masker dan hand sanitizer atau anti septic yang sempat kosong,” kata AKBP Roy Satya Putra .

Pantauan tribunkaltim.co. tim yang melibatkan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), serta instansi terkait lainnya itu melakukan pemantauan di sejumlah toko sembako dan apotek di Melak dan sekitarnya.

Baca juga: Reaksi Orang Dalam Istana saat Menkes Terawan Didesak Mundur, Dituding Tak Peka Virus Corona

Baca juga: Bisnis Properti di Kaltim Lesu, Puluhan Pengembang Alih Profesi

Baca juga: Cara Aktifkan Paket Data Gratis 30 GB dari Telkomsel, Bisa Dipakai Buat Akses Aplikasi Apa Saja?

Ditegaskan AKBP Roy Satya Putra , Sidak tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa stok sembako masih aman dan harga pun terjangkau oleh masyarakat serta tidak ada penimbunan sembako.

Halaman
12
Penulis: Febriawan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved