Virus Corona

29 Pesepakbola Terjangkit Virus Corona, dari Mikel Arteta Hingga Penyerang Mungil Juventus

Terbaru, ada empat pemain yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 yakni Marouane Fellaini yang kini merupakan andalan tim Liga Super China

Twitter @Arsenal
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. 

TRIBUNKALTIM.CO  -  Berikut adalah daftar Pesepakbola yang terjangkit virus corona pada Minggu (22/3/2020)

Terbaru, ada empat pemain yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 yakni Marouane Fellaini yang kini merupakan andalan tim Liga Super China, Shandong Luneng.

Mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan positif terjangkit virus corona setelah melakukan tes Covid-19 pada Jumat (20/3/2020) waktu China.

Fellaini sendiri kini merupakan andalan tim Liga Super China, Shandong Luneng setelah meinggalkan Manchester United pada bursa musim dingin 2019 lalu.

Dikutip Tribunnews dari Kompas.com, kabar ini membuat Fellaini menjadi pemain pertama di Liga China yang positif terjangkit virus corona.

Di musim pertamanya bersama Shandong Luneng, Fellaini mampu menyumbangkan 13 gol sekaligus membawa timnya menempati urutan kelima klasemen Liga Super China.

Selanjutnya di Liga Italia ada Paulo Dybala pemain Juventus beserta kekasihnya Oriana Sabatini.

Kemudian tak berselang lama Direktur sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini yang juga menjadi bagian akademi Rossoneri.

Berikut rangkuman daftar pelatih dan pemain yang terjangkit virus corona penelusuran Tribunnews.com dari berbagai sumber pada Minggu (22/3/2020) pukul 14.30 WIB:

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved