Breaking News:

CPNS 2019

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkumham dan Kemenag, Pelaksanaan SKB Dipastikan Ditunda

Sejumlah instansi seperti Kemenkumham dan Kemenag sudah memberikan informasi terkini seputar pengumuman hasil SKD pelamar CPNS tersebut.

Editor: Doan Pardede
Capture kemenkumham.go.id
PENGUMUMAN HASIL SKD - Sejumlah instansi seperti Kemenkumham dan Kemenag sudah memberikan informasi terkini seputar pengumuman hasil SKD pelamar CPNS 2019 

TRIBUNKALTIM.CO - Link pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM) dan Kemenag (Kementerian Agama), pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) dipastikan ditunda.

Sebanyak 521 Instansi yang terdiri dari 65 Instansi Pemerintah Pusat (Kementerian/Lembaga) dan 456 Instansi Pemerintah Daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota) diminta untuk mengumumkan Hasil SKD CPNS pada Minggu-Senin (22-23/3/2020).

Sejumlah instansi seperti Kemenkumham dan Kemenag sudah memberikan informasi terkini seputar pengumuman hasil SKD pelamar CPNS tersebut. 

Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis tanggal pengumuman hasil verifikasi dan validasi (verval) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) 2020.

Hasil SKD CPNS Diumumkan Minggu 22 Maret, Jangan Sampai Salah Link, Intip Besaran Gaji Bila Lulus

• Hasil SKD CPNS Diumumkan Minggu 22 Maret, Masih Ada Kabar Baik Bila Gagal, Peluang 2020 Cukup Besar

• Pengumuman Hasil SKD Masih 10 Hari Lagi, 243 Pelamar CPNS instansi Ini Sudah Dipastikan Gagal ke SKB

• Inilah Daftar 5 Intansi CPNS Pusat dan Daerah dengan KeLulusan Tertinggi, Ada yang Tembus 90 Persen

Pengumuman Hasil SKD CPNS 2020 bisa diumumkan sebabhasilnya sudah mendapatkan digital signature (DS) dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), selaku Ketua Pelaksana PanitiaSeleksi Nasional (Panselnas).

Penyerahan hasil SKD tersebut disampaikan kepada seluruh admin Instansi melalui portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved