Virus Corona di Kutim

Imbas Virus Corona, Pemkab Kutai Timur Serahkan LKPD dalam Video Conference dengan BPK

Bupati Kutai Timur Ismunandar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD ) ke Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) perwakilan Kalimantan Timur

Tribunkaltim.co, Dian Mulia Sari
Bupati Kutim, Ismunandar dan jajaran setelah melaksanakan video conference di kantor Bupati Kutim, Selasa (31/3/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Bupati Kutai Timur Ismunandar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD ) ke Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) perwakilan Kalimantan Timur. Selasa (31/03/2020).

Berbeda dengan penyerahan LKPD sebelumnya. Kali ini penyerahan dilakukan melalui video conference di kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur.

Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ismunandar saat ditemui oleh awak media mengatakan jika penyerahan LKPD dengan menggunakan video conference adalah karena imbas dari Covid-19.

Menurutnya, penyerahan LKPD melalui video conference ini merupakan hal yang sama pada intinya. Ia menambahakan, yang terpenting adalah proses penyerahan tetap berjalan meski tidak bertemu secara fisik.

Informasi Covid-19 Kutai Timur Bisa Dilihat di corona.kutaitimurkab.go.id

Pemerintah Tambah Dua Posko di Pintu Masuk Kutai Timur

Bupati Kutai Timur Ismunandar Pastikan Operasional Pasar Induk Tetap Normal

ODP di Kutai Timur Jadi 89 Orang, Bupati Ismunandar Bagi-bagi Masker Gratis untuk Warga

"Kegiatan rutin tiap tahun, Sudah kewajiban kita melaporkan keuangan pemerintah daerah ke BPKRI, dan kerena ini juga persoalan Covid-19 maka dari itu kita selenggarakan melalui conference dan saya rasa bertemu dan tidak bertemu tapi kan sudah bertatap muka sama saja, artinya proses berjalan," ujar Ismunandar kepada awak media.

Sementara itu, Ismunandar mengatakan jika memang nantinya pusat menginginkan penyerahan LPDP secara fisik pemkab akan siap mengupayakan penyarahaan secara fisik.

"Tetap melalui perangkat elektronik ini, mungkin nanti bantuan dengan inspektorat, semua dilaksanakan, mungkin mereka ada yang perlu fisik mungkin kita akan hadir," ujarnya.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Kutim

TribunKaltim.co, Dian Muliasari

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved