Breaking News:

Virus Corona

PSBB Surabaya, Khofifah Beri Kabar Baik Jelang Lebaran, Warga di Wilayah Risma Dapat Kemudahan Ini

PSBB Surabaya, Khofifah Indar Parawansa beri kabar baik jelang lebaran, warga di wilayah Tri Rismaharini alias Risma dapat pasar murah online

Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Kolase TribunKaltim.co / TribunJatim dan infocovid19.jatimprov.go.id
PSBB Surabaya, Khofifah Beri Kabar Baik Jelang Lebaran, Warga di Wilayah Risma Dapat Kemudahan Ini 

TRIBUNKALTIM.CO - PSBB Surabaya, Khofifah Indar Parawansa beri kabar baik jelang lebaran, warga di wilayah Tri Rismaharini alias Risma dapat pasar murah online.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan kabar baik di tengah PSBB Surabaya dan Sekitarnya.

Menjelang lebaran atau Idul Fitri 1441 H, Khofifah Indar Parawansa ingin masyarakat di wilayah Tri Rismaharini dan sekitarnya mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Upaya penyediaan dan pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat di tengah kondisi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Surabaya Raya terus dilakukan Pemerintah Provinsi ( Pemprov ) Jawa Timur.

Bos ILC Karni Ilyas Beda Pendapat dari Mahfud MD, Sindir Beda Hasil PSBB di Wilayah Anies dan Risma

Tak Ingin Marak Seperti di Jakarta, Risma Minta Warga Surabaya Lakukan Ini Selama PSBB

Sindir Ferdian Paleka, Crazy Rich Surabaya Bagi-bagi Kardus Isi Uang: Semoga Kebaikan Ini Menular!

Sebagaimana diketahui, sejak 28 April 2020 lalu, pemerintah melakukan penerapan PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo dan PSBB Gresik.

Guna memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ada di kawasan terdampak PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo dan PSBB maka Pemprov Jawa Timur menggelar program baru layanan penjualan sembako murah pasar murah online Mandiri (Pamor).

Terutama saat ini masyarakat di wilayah Risma dan sekitarnya sudah mulai untuk membutuhkan pemenuhan bahan pokok menghadapi hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, bahwa penjualan sembako murah ini berbasis online drop point dan drive thru.

Artinya masyarakat diberi kemudahan untuk memilih bahan pokok yang dibutuhkan.

“Bahan pokok yang disediakan di Pamor ini harganya lebih murah dibandingkan Harga Eceran Tertinggi (HET), dan karena kita sedang berjuang untuk menekan penyebaran covid-19 maka masyarakat bisa memesan lewat online dan di-drop belanjaannya atau juga bisa lewat sistem drive thru,” kata Khofifah, Rabu (6/5/2020) melansir Surya.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved