Drama Korea

The World of The Married Episode 14 Pecahkan Rekor Lagi, Siap Tayang di TransTV Besok, 11 Mei 2020

Sepanjang sejarah drama Korea ( drakor) The World of The Married episode 14 pecahkan rekor lagi, siap tayang di Trans TV besok, 11 Mei 2020.

mydramalist.com
Sepanjang sejarah drama Korea ( drakor) The World of The Married episode 14 pecahkan rekor lagi, siap tayang di Trans TV besok, 11 Mei 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sepanjang sejarah drama Korea ( drakor) The World of The Married episode 14 pecahkan rekor lagi, siap tayang di TransTV besok, 11 Mei 2020.

Pada tanggal 9 Mei, rating pemirsa untuk episode terbaru The World of The Married kembali naik untuk menyamai rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh setiap drama dalam sejarah jaringan kabel Korea.

Menurut Nielsen Korea, siaran drama Korea The World of The Married yang tayang 9 Mei ( episode 14) kembali ke peringkat nasional rata-rata 24,3 persen telah membuat sejarah pekan lalu.

Atas popularitas drama Korea The World of The Married yang juga digemari masyarakat Indonesia, TransTV siap menayangkannya besok, Senin 11 Mei 2020.

The World of The Married Cetak Sejarah, Tumbangkan Sky Castle, Link Nonton Streaming dengan Sub Indo

Jadwal Drama Korea The World of The Married Tayang di TransTV Senin 11 Mei 2020 Pukul 20.15 Wita

Drama Korea Viral, The World of the Married Segera Tayang di TransTV, Bakal Banyak yang Disensor?

Drama Korea The World of The Married Bakal Tayang di TransTV, Kisah Pelakor yang Lagi Viral

Sementara itu, setelah jatuh ke peringkat terendah belum malam sebelumnya, "The King: Eternal Monarch" SBS masih jatuh lebih jauh dengan episode terbarunya.

Dilansir dari Soompi, pada 9 Mei, drama romansa fantasi mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen dan 8,1 persen untuk dua bagiannya.

"Once Again" KBS 2TV tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 22,1 persen dan 26,6 persen untuk dua bagiannya, sementara "When My Love Blooms" TVN bertahan dengan peringkat rata-rata 4,2 persen untuk malam itu.

The World of The Married yang tayang di JTBC terus mendominasi slot waktunya.

Menurut Nielsen Korea sehari sebelumnya episode 8 Mei dari drama yang sangat populer itu mencetak rata-rata peringkat pemirsa 21,1 persen secara nasional.

Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved