Breaking News:

Daftar Ucapan Kenaikan Isa Al Masih, Bisa Jadi Status di Facebook, Instagram atau Dikirim Lewat WA

Ucapan untuk memperingati Kenaikan Isa Al Masih ini cocok untuk update status atau dibagikan melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan Whatsapp.

TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Umat Kristiani berdoa saat ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Medan, Sumatera Utara, Kamis (10/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Umat Kristiani akan memperingati Kenaikan Isa Al Masih, Kamis (30/5/2020).

Perayaan Kenaikan Isa Al Masih ini punya makna mendalam bagi umat Kristiani  

Berikut sejumlah ucapan untuk memperingati Kenaikan Isa Al Masih 

Ucapan untuk memperingati Kenaikan Isa Al Masih ini cocok untuk update status atau dibagikan melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan Whatsapp.

Peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus ke Surga diperingati umat Kristiani, Kamis (30/5/2019) besok.

Kenaikan Isa Almasih seringkali diperingati Umat Kristiani dalam ibadah atau perjamuan kudus menyambut Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

 Kabar Gembira, WHO Secara Resmi Umumkan Kapan Vaksin Virus Corona Didistribusikan, LIPI Beri 6 Tips

 Blak-blakan Di ILC, Sudjiwo Tedjo Geram dengan 2 Kerumunan Besar di Masa PSBB, Karni Ilyas Bereaksi

Sederet kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih yang dihimpun Tribunnews.com dari berbagai sumber ini dapat menjadi acuan untuk dikirim kepada sesama atau hanya sekadar memperbarui status media sosial.

Dikutip dari Iman Katolik, makna kenaikan Yesus Kristus dari segi teologi, kebangkitan Yesus dan kenaikan Yesus ke surga mengungkapkan kebenaran iman yang sama, yaitu Yesus telah dipermuliakan oleh Bapa sesudah Ia melaksanakan tugasnya di dunia ini.

Kenaikan Kristus ke surga menggambarkan langkah masuk yang definitif dari kodrat manusiawi Yesus dalam kemuliaan Allah di surga, dari mana Ia akan datang kembali, tetapi untuk sementara tersebunyi bagi pandangan manusia (Bdk Kok 3:3)

Yesus Kristus, Kepala Gereja mendahului kita masuk ke dalam kerajaan kemuliaan Bapa, supaya kita semua sebagai anggota-anggota tubuh-Nya dapat hidup dalam harapan.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved