Virus Corona di Kukar

Dukung Tim Medis Lawan Pandemi Covid-19, Manajemen Mitra Kukar Berikan Bantuan

Manajemen Mitra Kukar turut peduli terhadap upaya memberantas penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kalimantan Timur khusus Kutai Kartanegara

HO
Manajemen Mitra Kukar beri bantuan untuk tim medis yang diserahkan ke Pemkab Kukar, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar turut peduli terhadap upaya memberantas penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kalimantan Timur khusus Kutai Kartanegara atau Kukar.

Sebagai bentuk dukungan, Mitra Kukar memberikan sejumlah bantuan kepada tenaga medis di Kabupaten Kutai Kartanegara atau Kukar  yang berjuang di garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19, manajemen Mitra Kukar FC menyerahkan bantuan berupa 200 baju APD/hazmat, 2000 masker dan 68 botol sabun cuci tangan.

Bantuan Peduli Covid-19 tersebut diserahkan Sekretaris Tim Mitra Kukar FC Trias Slamet didampingi Manajer Tim Nor Alam yang diterima langsung Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, H. Sunggono, bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kukar, Tenggarong, Jumat (22/5) siang.

Menurut Sekretaris Tim Mitra Kukar, Trias Slamet, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Mitra Kukar terhadap para tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama para nakes di Kukar.

Baca juga; Jadwal Rapid Test Gratis di Balikpapan Sabtu 23 Mei 2020, Toko Bazzar Samping Plaza Balikpapan

Baca juga; Idul Fitri Minggu 24 Mei 2020, Tata Cara Shalat Ied dan Contoh Khutbah untuk Berjamaah di Rumah

Baca juga; Lebaran Jatuh pada Minggu 24 Mei, Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H Bahasa Inggris, Indonesia, & Arab

Baca juga; Inilah Penjelasan Ilmuwan, Kenapa Virus Corona Bukan Buatan Manusia

Dari data Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara hingga Jum'at 22 Mei 2020, kasus terkonfirmasi positif Corona di Kutai Kartanegara telah mencapai 45 kasus. Dari jumlah tersebut, 34 pasien masih menjalani perawatan dan 11 pasien dinyatakan telah sembuh.

Trias berharap agar warga Kukar yang saat ini masih dirawat karena terinfeksi virus Corona dapat segera sembuh dan ke depan tidak ada lagi penambahan kasus baru di Kukar.

"Dan kami ucapkan selamat bertugas dan tetap semangat kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini," ujarnya.

Trias berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir di Indonesia. "Mari kita taati himbauan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan Pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus Corona," pungkasnya. (m08)

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Kukar

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved