Virus Corona di Balikpapan

Jadwal Rapid Test Gratis di Balikpapan Sabtu 23 Mei 2020, Toko Bazzar Samping Plaza Balikpapan

Upaya menangkal penyebaran covid-19 di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur supaya tidak meluas maka pemerintah daerah Pemkot Balikpapan.

TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO
Walikota Balikpapan Rizal Effendi laporkan perkembangan kasus covid-19 di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Jumat (22/5/2020). Upaya menangkal penyebaran covid-19 di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur supaya tidak meluas maka pemerintah daerah Pemkot Balikpapan menggelar rapid test secara gratis. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Upaya menangkal penyebaran covid-19 di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur supaya tidak meluas maka pemerintah daerah Pemkot Balikpapan menggelar rapid test secara gratis

Kegiatan rapid test ini berlangsung secara massal tanpa dipungut biaya, sudah ada beberapa tempat yang telah melangsungkan kegiatan ini. 

Berikutnya agenda Sabtu 23 Mei 2020, berlanjut di pusat Kota Balikpapan, persisnya akan digelar di mall Bazzar samping Plaza Balikpapan, Jl Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Demikian disampaikan Walikota Balikpapan Rizal Effendi saat ditemui oleh TribunKaltim.co pada Jumat (22/5/2020). 

Baca Juga: BREAKING NEWS Walikota Balikpapan Rizal Effendi Batalkan Izin Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid

Baca Juga: Inilah 3 Keputusan APPBI Soal Operasional Pusat Perbelanjaan Selama Lebaran Idul Fitri di Balikpapan

Dia jelaskan, kegiatan rapid test akan terselenggara secara terus-menerus. 

"Besok ( 23 Mei 2020) rencananya di mall samping Plaza Balikpapan juga akan kita lakukan. Sambung-menyambung terus. Kita ada 2.000 atal rapid dari provinsi, hanya saja kita kekurangan jarum suntiknya, karena pengadaannya tidak gampang," ungkapnya. .

Untuk mempercepat deteksi covid-19 kini pemerintah akan melakukan tes massal berupa rapid test  yang digelar Pemkot Balikpapan secara gratis.

Baca Juga: 3 Pasien Covid-19 Kluster GKII Langap Malinau Dinyatakan Sembuh, Termasuk Bocah 9 Tahun di Bulungan

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved