Kodam VI Mulawarman

Prajurit TNI yang Jaga Perbatasan Dapat Bingkisan Lebaran dari Panglima TNI dan KASAD

Andy Irawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kasih sayang dan rasa cinta Bapak Panglima TNI dan Bapak Kasad kepada para prajurit

HO - PENDAM VI/MLW
Penyerahan bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan, SH. 

TRIBUNKALTIM.CO, LONG BAGUN - Komandan Satuan Penugasan Batalyon Infanteri Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan, SH menyerahkan bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa untuk memberikan semangat kepada para prajurit yang menjaga wilayah perbatasan RI-MLY di sektor Kaltim dan Kaltara.

Pemberian bingkisan lebaran ini disampaikan Andy Irawan adalah bentuk kepedulian Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan RI-MLY, dalam rilis tertulisnya di Desa Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahulu Prov Kaltim, Kamis (21/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN menekankan kepada para prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN agar selalu semangat dan melakukan hal-hal yang terbaik, menjaga silaturahmi kepada Toga, Tomas dan Aparat setempat serta selalu menjaga kesehatan di masa-masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kegiatan penyerahan bingkisan lebaran tersebut, Andy Irawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kasih sayang dan rasa cinta Bapak Panglima TNI dan Bapak Kasad kepada para prajurit yang bertugas menjaga wilayah di seluruh perbatasan RI ditengah-tengah masa pandemi Covid-19 (Penerangan Yonif Raider 200/BN)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved