Idul Fitri

Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri 1441 H Lebaran 2020 Online, Gratis, Bisa Dishare FB IG WhatsApp

Ini cara membuat kartu ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H atau lebaran 2020 online, gratis bisa dibagikan ke Instagram, Facebook, dan kirim WhatsApp

Ilustrasi canva/tribunkaltim
Ilsutrasi. Ini cara membuat kartu ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H atau lebaran 2020 online, gratis bisa dibagikan ke Instagram, Facebook, dan kirim WhatsApp 

TRIBUNKALTIM.CO - Ini cara membuat kartu ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H atau lebaran 2020 online, gratis bisa dibagikan ke Instagram, Facebook, dan kirim WhatsApp

Biar nggak telat, segera buat sendiri kartu ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H atau lebaran 2020, karena besok Minggu 24 Mei 2020 sudah Hari Raya Idul Fitri.

Ini aplikasi yang akan membantu membuat aneka kreasi ucapan Selamat Idul Fitri, bisa disesuaikan ukuran media sosialnya yang kalian inginkan, Facebook, Twitter, Instagram atau ingin dishare melalui WhatsApp, semua gratis.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lebaran tahun 2020 kali ini terpaksa digelar serba terbatas di tengah pandemi.

Meski demikian, tradisi untuk saling bertukar ucapan dan doa di Hari Raya Idul Fitri masih bisa dilakukan.

Idul Fitri menjadi pertanda berakhirnya bulan Ramadan yang pebuh berkah dan sebagai tanda kemenangan umat Islam dalam menahan hawa nafsu selama berpuasa.

Kirimkan ucapan selamat pada seluruh keluarga sesama muslim melalui media sosial untuk bersama-sama merayakan Idul Fitri.

Jika dulu kartu ucapan dikirim melalui pos atau langsung diantar ke pengirim, kini kamu bisa mengirim kartu ucapan dengan lebih cepat dan simpel secara online.

Kamu pun bisa membuat kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri sendiri!

Kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H online pun dapat didesain sesuka hati sesuai dengan seleramu.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved