Idul Fitri

Rayakan Lebaran Idul Fitri, Prabowo Tak Lupa Garda Terdepan Covid-19, Jokowi Singgung Pengorbanan

lebaran Idul Fitri 1441 H, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak lupa garda terdepan covid-19, Presiden Jokowi singgung pengorbanan

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Rayakan Lebaran Idul Fitri, Prabowo Tak Lupa Garda Terdepan Covid-19, Jokowi Singgung Pengorbanan 

TRIBUNKALTIM.CO - Rayakan lebaran Idul Fitri 1441 H, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak lupa garda terdepan covid-19, Presiden Jokowi singgung pengorbanan.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi kompak merayakan lebaran Idul Fitri secara sederhana sembari tetap mengingatkan situasi pandemi covid-19 saat ini.

Menhan Prabowo Subianto misalnya, yang tak lupa dengan perjuangan garda terdepan covid-19 seperti Dokter, perawatm dan tenaga medis lainnya dalam menangani Virus Corona di Indonesia.

Sedangkan Presiden Jokowi memahami lebaran kali ini menuntut pengorbanan dari masyarakat, yang tak mudik, dan tak bisa bersilaturahmi secara fisik seperti sebelum-sebelumnya.

Kumpulan 8 Ucapan Selamat Idul Fitri Elegan Ala Pejabat, Ada Jokowi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Amien Rais Ungkap Alasan Minta Jokowi Tak Turun di Tengah Jalan, Refly Harun: Sampai Hari Ini Pak?

Blak-blakan ke Refly Harun, Ganjar Pranowo Bicara Pilpres 2024, Singgung Peluang Duet Prabowo - Puan

Sementara itu, Menhan Prabowo Subianto memberikan penghormatan kepada mereka yang masih berjuang melawan pandemi covid-19 di tengah perayaan Idul Fitri 1441 H.

"Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi suka cita saya, penghormatan saya kepada mereka yang berjuang di garda terdepan, dalam penanganan covid-19," ujar Prabowo dikutip dari akun Facebook-nya, Minggu (24/5/2020) melansir Kompas.com.

"Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian.

Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian," tutur dia.

Bos Gerindra, Prabowo mengatakan, pandemi covid-19 membuat suasana Lebaran kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya.

Masyarakat tidak dapat merayakan Lebaran seperti biasa, tidak ada acara ziarah maupun berkunjung ke tetangga, para sesepuh dan keluarga yang lain.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved