Seorang Pemulung di Balikpapan Dianiaya dan Dibunuh, Dua Pelakunya Remaja di Bawah Umur

Aksi tindak pidana penganiayaan yang berujung pada pembunuhan terhadap seorang pemulung di Kota Balikpapan berhasil diungkap oleh tim gabungan dari pi

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
SH (17) dan MD (15), tersangka pelaku pembunuhan seorang pemulung bernama Sabari alias Memet (48) di Balikpapan Utara diamankan tim gabungan Kepolisian. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Aksi tindak pidana penganiayaan yang berujung pada pembunuhan terhadap seorang pemulung di Kota Balikpapan berhasil diungkap oleh tim gabungan dari pihak Kepolisian.

Korban diketahui bernama Sabari alias Memet (48) dan kesehariannya bekerja sebagai pemulung keliling wilayah Kota Balikpapan.

Ia ditemukan tewas dalam kondisi luka bacok pada Senin (1/6/2020) pagi.

Korban dipastikan menjadi korban pembunuhan di mana ditemukan sejumlah luka sayatan benda tajam di area wajah dan leher.

Baca juga: Kabar Baik dari Mimika Papua, Sudah 100 Pasien Corona Dinyatakan Sembuh

Baca juga: Corona di Dunia Belum Tuntas, Virus Ebola Kembali Muncul di Negara Ini, Dampak Tak Kalah Mengerikan

Korban ditemukan terkapar di kamar indekosnya yang terletak di kawasan Jalan Soekarno Hatta Km 6,5 Gang Delima Rt.44 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Usai mendapatkan laporan adanya kasus tersebut, tim gabungan dari Tim Batman Polsek Balikpapan Utara, Tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan, Resmob Satbrimob Polda Kaltim serta Jatanras Polda Kaltim langsung bergerak cepat mengidentifikasi pelaku.

Tak butuh waktu lama, tim gabungan dari kepolisian itu berhasil mengidentifikasi dan mengamankan pelaku pembunuhan terhadap pemulung itu.

Operasi penggerebekan dilakukan di mana pelaku bersembunyi di sebuah indekos di kawasan Km 2,5 Balikpapan Utara.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved