CPNS 2019

Nasib SKB CPNS Andai Tetap Tak Bisa Digelar Agustus - September 2020? Ini Imbauan BKN Untuk Peserta

SKB CPNS yang harusnya sudah digelar sejak 25 Maret 2020 lalu terpaksa harus ditunda karena virus Corona atau covid-19 merebak di Tanah Air.

capture sscn.bkn.go.id
JADWAL SKB CPNS - Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah memberikan klarifikasi dan memastikan bahwa SKB CPNS 2019 akan tetap digelar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali memberikan informasi terbaru seputar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019.

Untuk diketahui, SKB CPNS yang harusnya sudah digelar sejak 25 Maret 2020 lalu terpaksa harus ditunda karena virus Corona atau covid-19 merebak di Tanah Air.

Sejak ditunda, kapan SKB CPNS ini dilaksanakan terus menjadi perhatian khususnya dari pelamar yang telah Lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan dinyatakan menjadi peserta SKB CPNS.

Pelaksanaan SKB CPNS 2019 ini juga sempat menjadi sorotan karena beredar isu akan dibatalkan dan keLulusan cukup berdasarkan ranking SKD saja.

• Kisah Sedih Pelamar Lulus CPNS, Gaji Jauh di Bawah UMP, Tak Dilantik Padahal Sudah 1 Tahun Bekerja

• CPNS Baru Bappenas Akan Tinggal di IKN Kaltim, Denda, Sanksi Bila Mundur Setelah Lulus Tak Main-main

• Kisah Pilu Pelamar CPNS, Lulus Tapi Tak Diundang Pelantikan, Diduga Diskriminasi Peserta Disabilitas

• Kabar Terbaru SKB CPNS, Ini 5 Poin Penting Rapat Panselnas Soal Penetapan Jadwal, Bakal Mundur Jauh

Namun belakangan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah memberikan klarifikasi dan memastikan bahwa SKB CPNS 2019 akan tetap digelar.

Dalam rilis yang dibagikan pada 19 Mei 2020 lalu, disampaikan bahwa SKB CPNS 2019 rencananya akan digelar pada Agustus - September mendatang.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved