Breaking News:

Korban Lagi Membeli Makan, Maling Bobol Mobilnya di Balikpapan, Dompet Berisi Uang Rp 1 Juta Raib

Kali ini ada aksi pencurian barang yang ada di dalam kendaraan. Hal ini terjadi di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Freepek
Ilustrasi pencurian mobil. Kali ini ada aksi pencurian barang yang ada di dalam kendaraan. Hal ini terjadi di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. Pengakuan korban, hilang uang Rp 1 juta dan surat-surat berharga yang ditaruh di dalam mobil, Jumat (12/6/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini ada aksi pencurian barang yang ada di dalam kendaraan. Hal ini terjadi di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Demikian diungkapkan, Nalurita, warga Balikpapan, yang juga korban pencurian kepada TribunKaltim.co pada Jumat (12/6/2020). 

Ia jelaskan, saat itu mobil yang dimilikinya ditinggal beli makan sebentar saja. Pas kebetulan dompet ditinggal di dalam mobil saja tapi tidak terduga ternyata jadi sasaran aksi pencurian.

"Saya berpesan, agar kita semua agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil walaupun hanya sebentar saja," ungkapnya. 

Baca Juga: Kisah Penggali Kuburan Pasien Covid-19 Balikpapan, Takut Tapi Dipaksa Hingga Siapkan Lubang Cadangan

Baca Juga: Pemicu Klaster Baru Pasein Covid-19 di Balikpapan, Waktu Dekat Ini Kampung Baru akan Disterilkan

Dia harus kehilangan dompet yang berisi uang tunai dan surat berharga usai dicuri oleh pelaku.

Kejadian itu bermula ketika korban hendak membali makanan di kawasan stalkuda Balikpapan Selatan Kota Balikapan, tepatnya di samping Masjid Al Ikhlas pada Kamis (11/6/2020) siang sekitar pukul 14.13 Wita.

Waktu itu, dia turun dari mobil dengan meninggalkan anaknya yang masih di bawah umur di dalam mobil.

Sepengetahuan Nalurita, usai beberapa saat mobilnya ditinggal, datanglah seorang pria yang tidak dikenal, lalu-lalang di sekitar mobil miliknya.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved