Breaking News:

Bukan Dipecat, Ini Sanksi Bagi Dua PNS Disdik di Asahan yang Selingkuh lalu Pingsan di Mobil

Bukan dipecat, ini sanksi bagi dua oknum PNS Dinas Pendidikan ( Disdik ) di Asahan yang selingkuh lalu pingsan di mobil.

Istimewa
Pasangan oknum PNS yang ditemukan pingsan di mobil. Bukan dipecat, berikut ini sanksi bagi dua oknum PNS Dinas Pendidikan ( Disdik ) di Asahan yang selingkuh lalu pingsan di mobil. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bukan dipecat, berikut ini sanksi bagi dua oknum PNS Dinas Pendidikan ( Disdik ) di Asahan yang selingkuh lalu pingsan di mobil

Dua oknum PNS yang bukan suami istri diduga mesum di mobil setelah pingsan di mobil dan ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Kedua oknum PNS di Dinas Pendidikan ( Disdik ) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara tersebut telah diberi sanksi, namun bukan dipecat.

Kabar terbaru dua pegawai Dinas Pendidikan di Kabupaten Asahan, Sumatra Utara yang pingsan tanpa busana akhirnya dicopot dari jabatan.

Kepastian pencopotoan terhadap dua PNS yang ditemukan pingsan dalam mobil dengan kondisi tanpa busana langsung disampaikan Bupati Asahan, Sumatra Utara, Surya.

Oleh karena itu, ia mencopot jabatan kedua ASN tersebut dari Dinas Pendidikan, Kabupaten Asahan.

Dua ASN dimaksud yaitu Zul (37) Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga, dan H alias I (39) Bendahara Pembantu Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.

Surya menilai perbuatan kedua ASN itu tersebut sangat mencoreng nama baik Pemkab Asahan, khususnya Dinas Pendidikan Asahan.

"Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kini tercoreng dengan ulah oknum di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang telah berbuat asusila.

Padahal sebagai seorang ASN, apalagi di Dinas Pendidikan seyogyanya dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat, bukannya berbuat hal seperti itu," ungkap Surya, Selasa (9/6/2020).

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved