Breaking News:

Lakalantas di Teritip Balikpapan

BREAKING NEWS Kecelakaan di Teritip Balikpapan, Motor vs Mobil Pick Up, Ada Korban Wanita Terkapar

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara kendaraan roda dua dan roda empat terjadi di Jl. Poros Mulawarman, Kelurahan Teritip

HO/POLRESTA BALIKPAPAN
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara kendaraan roda dua dan roda empat terjadi di Jl. Poros Mulawarman, Kelurahan Teritip Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (17/6/2020) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara kendaraan roda dua dan roda empat terjadi di Jl. Poros Mulawarman, Kelurahan Teritip Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (17/6/2020) sore.

Sepeda motor Honda Scoopy bernopol KT 6369 LO yang dikendarai oleh seorang perempuan terlibat tabrakan cukup keras dengan sebuah mobil pikap warna silver.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, kecelakaan lalu-lintas itu terjadi sekitar pukul 13.40 Wita dan keduanya saling berlawanan arah.

"Kurang tahu juga gimana ceritanya. Tadi saya kesini sekitar jam 13.40 Wita, sudah rame-rame orang saya kira ada apa? Ternyata ada kecelakaan lalu lintas," kata Raden salah satu warga sekitar kepada TribunKaltim.co.

Baca Juga: Masuk Mall Sambil Bawa Narkoba, Bandar Sabu di Balikpapan Diciduk Tim Opsnal Polsek

Dari pantauan TribunKaltim.co, sepeda motor yang dikendarai oleh perempuan itu mengalami rusak parah, sementara korban terkapar di tengah jalan dengan kondisi berlumuran darah pada bagian kepala.

Belum diketahui secara jelas mengenai kondisi korban, pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan saat ini masih berada di lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Sementara korban pengendara motor dilarikan ke rumah sakit oleh petugas. Anggota sedang melakukan olah TKP.

Baca Juga: Hasil Rapid Test Hafiz Quran dan Takmir Masjid Al-Ansor di Tenggarong Kukar, Ada 69 Orang

Baca Juga: PHRI Tarakan Pikirkan Nasib Hotel yang tak Ada Kerjasama Karantina Kasus Covid-19, Begini Solusinya

"Kita belum bisa memastikan kondisi korban seperti apa dan masih di bawa ke rumah sakit. Data korban dan keluarganya siapa kita juga belum tau karena masih kita selidiki," katanya saat dihubungi TribunKaltim.co

Warga setempat tidak berani melakukan evakuasi korban lantaran kondisi korban berlumuran darah dan terkapar di tengah jalan bersama sepeda motornya. Sementara mobil pikap tersebut masih berada di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan TribunKaltim.co, jajaran Satlantas Polresta Balikpapan masih melakukan penyelidikan dan mencari tau indentitas serta pihak keluarga korban.

( TribunKaltim.co )

Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved