Ricuh di Green Lake City

Paling Disorot, Momen John Kei Tenang Ditanya Kapolda Metro Jaya Usai Konpers, Bahu Sempat Ditepuk

Satu hal yang tak kalah menarik dan menjadi sorotan adalah saat Kapolda Metro Jaya menggelar konferensi pers usai John Kei dan anak buahnya ditangkap.

Editor: Doan Pardede
Instagram Humas PMJ
JOHN KEI DITANGKAP - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana berbincang dengan John Kei selepas konferensi pers di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO - John Kei kembali jadi perbincangan publik setelah ditangkap polisi lantaran terlibat dalam peristiwa penganiayaan dan keributan di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng, Jakarta Barat.

John Kei dan anak buahnya ditangkap di kediamannya di Tytyan Indah Utama X, Kecamatan Medan Satria, Kelurahan Kali Baru, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (21/6/2020).

Satu hal yang tak kalah menarik dan menjadi sorotan adalah saat Kapolda Metro Jaya menggelar konferensi pers usai John Kei dan anak buahnya ditangkap. 

Saat konferensi pers itu, sosok John Kei paling disorot di antara para pelaku yang berdiri di belakang Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

Kebiasaan John Kei Tiap akan Digerebek Polisi, Ketua RT Sebut Sikapnya Berbeda Saat Peristiwa Itu

Kabar Gembira Jawa Timur, Meski Jadi Zona Merah Covid-19, Tito Karnavian Beri Khofifah Penghargaan

Ramalan Zodiak Selasa 23 Juni 2020, Virgo Waspada Masalah yang Menunggu, Capricorn Bersiap Kejutan

Tinggal di Perumahan Bekasi, John Kei Peringatkan Anak Buah Tak Ganggu Tetangga, Ketua RT: Dia Ramah

Ketika anak buahnya digebrak-gebrak polisi untuk berjalan teratur menuju panggung konpers di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, tapi John Kei berbeda.

"Wah ini die," begitu celetukan salah satu wartawan yang menunggu konpers Kapolda.

John Kei dan 30 anggota kelompoknya ditangkap personel Polda Metro Jaya di perumahan Tytyan Indah Utama, Minggu (21/6/2020) malam.

John Kei orang paling bertanggungjawab dalam peristiwa pembacokan dua orang, satu di antaranya meninggal, di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu pukul 11.30 WIB.

Ia juga terlibat ketika anggota kelompoknya merangsek masuk untuk mencari Nus Kei di rumahnya, kluster Australia, Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, pukul 12.25 WIB.

Pantauan TribunJakarta.com, pukul 12.15 WIB, polisi membawa John Kei paling akhir ketimbang para tersangka lain dari arah Gedung Jatanras menuju lokasi konpers.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved