Breaking News:

Penyandang Disabilitas Itu Akhirnya Menikah, Pengantin Perempuan Suka Video Lucu Suaminya

Meski baru kenal 4 hari di media sosial, pasangan Untung Jayadi dan Silna Dewi sudah dimabuk asmara. Keduanyapun sepakat menikah.

Editor: Mathias Masan Ola
(KOMPAS.COM/IDHAM KHALID)
Suasana resepsi pernikahan Untung dan Dewi 

TRIBUNKALTIM.CO - Meski baru kenal 4 hari di media sosial, pasangan Untung Jayadi dan Silna Dewi sudah dimabuk asmara. Keduanyapun sepakat menikah. Ketertarikan Dewi pada Untung berawal dari video-video lucu Untung yang diunggah di media sosial.

Tak butuh waktu lama bagi Untung Jayadi ( 19 ) untuk menikahi Silna Dewi ( 18 ), pujaan hatinya. Hanya 4 hari setelah kenalan via media sosial, Untung langsung mengajak Dewi menikah.

Untung mempunyai keterbatasan fisik yakni kedua kaki dan tangannya tumbuh pendek. Meski begitu, tak menghalangi Untung untuk mencari wanita idaman seperti orang normal pada umumnya.

“Awal mulanya dari video di FB, kemudian kami chating-chatingan, dia ( Dewi ) minta kenalan, kemudian minta nomor telepon, dan kami jadian,” kata Untung, saat ditemui Kompas.com, usai resepsi. Dalam hubungan yang singkat itu, Untung bersama Dewi pernah sekali melakukan kencan pertemuan, di Pasar Jelojok, untuk memperlihatkan Dewi mengenai keterbatasan fisiknya.

Untung telah memberitahu Dewi bahwa dirinya serius untuk ke jenjang pernikahan. “Setelah itu, saya ajak nikah, tapi sebelumnya saya tegaskan sama Dewi bahwa nikah itu tidak main-main, kalau kamu serius, saya juga serius gitu, dan akhirnya mau,” kata Untung.

Untung yang merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara merasa seperti mimpi dirinya bisa menikahi Dewi. “Perasaan campur aduk, bahagia campur sedih, saya ngerasa seperti bermimpi bisa nikah seperti ini,” kata Untung.

Baca juga; Sebelum Terjadi Penyerangan Nus Kei Sempat Kirim Pesan Ini Kepada John Kei Lewat WhatsApp

Baca juga; Mahfud MD Bongkar Pesan Jokowi ke Polisi dan Aparat Lain Soal Aspirasi, Menkopolhukam: Jangan Sensi

Baca juga; Kisah Pilu dari Madura, Ayah, Ibu & Adik Dokter Anang Meninggal karena Corona, Kini Anang Menyusul

Sementara itu, Dewi mengaku bahagia dengan pernikahannya bersama Untung. “Perasaan tentu bahagia, bisa menjalin keluarga,” kata Dewi, singkat. Dewi mengaku jatuh hati dengan Untung karena suaminya itu pria yang jenaka. Dewi suka melihat Untung di berapa video yang diunggah beberapa akun YouTube.

 “Saya tidak memandang apa-apa, saya suka sama Untung, videonya banyak lucu-lucu,” kata Dewi.

Sebelumnya, Untung yang merupakan warga Desa Bun Kate, Lombok Tengah, NTB, itu mempersunting kekasihnya Silna Dewi (18), wanita Desa Presak, Lombok Tengah, dengan maskawin 3 gram emas, dan uang Rp 2 juta.

Dalam acara resepsi pernikahannya Selasa (23/6/2020), terlihat keluarga dan kerabat kedua mempelai berdatangan mengucapkan selamat. Sesekali Dewi terlihat mengelap keringat suaminya yang keluar dengan romantis. Momen romantis lain yakni ketika Untung terlihat mengangkat gaun istrinya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Untung, Pria Disabilitas yang Menikahi Dewi, 4 Hari Jadian Langsung Ajak Nikah"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved