Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Raih WTP, Ketua DPRD Apresiasi Kerja Keras Pemkab Mahulu Berhasil Naikkan Peringkat

WTP yang diraih merupakan kerja pemerintah daerah selama ini, yang peringkatnya naik kelas.

HUMASKAB MAHULU
TERIMA WTP - Kepala BPK RI Perwakilan Kaltimm Dadek Andemar menyerahkan hasil pemeriksaan LKPD Mahulu 2019 kepada Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan di Samarinda, Selasa (23/6/2020). 

UJOH BILANG- Ketua DPRD Mahakam Ulu (Mahulu), mengapresiasi penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih untuk pertama kalinya atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kaltim.

Ketua DPRD Mahakam Ulu Novita Bulan, SE, M.BA, mengatakan WTP yang diraih merupakan kerja pemerintah daerah selama ini, yang peringkatnya naik kelas.

“Kami dari DPRD sangat mengapresiasi kerja pemerintah daerah selama setahun ini, dimana peringkatnya naik kelas,” kata Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE., M.BA saat ditemui usai mengikuti acara Serah Terima LHP atas LKPD Tahun Anggaran 2019, di Kantor BPK RI Perwakilan Kaltim. Selasa (23/6/2020).

Ketua DPRD Mahulu berharap pencapaian WTP akan menjadi cambuk baru bagi pemerintah untuk selalu kerja maksimal, khususnya di dalam ketaatan dan kepatuhan dalam melaksanakan laporan keuangan.

“Dan ini dapat dipertahankan terus sampai kapan pun Kabupaten Mahulu,” harap Ketua DPRD Mahulu.

Lebih lanjut Novita menyatakan siap mensupport sebagai mitra dari pemerintah, memberikan rekomendasi terhadap ini.

“Karena setelah menerima LHP ini DPR seluruh kabupaten/ kota tidak terkecuali Mahulu akan membentuk pansus terhadap apa saja yang akan menjadi laporan- laporan yang harus segera diperbaiki dari hasil laporan ini,” ujarnya.

Ketua DPRD Mahulu ini kembali menyampaikan harapannya untuk ketaatan dan kepatuhan, artinya setiap OPD dengan program- program yang disusun mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan realisasinya benar- benar tertib laporannya. (advertorial/hms10/td)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved