Breaking News:

Surat Wasiat Mengejutkan & Masih Mengancam, Pasangan Selingkuh Bunuh Diri Bareng Karena Tak Direstui

Pasangan selingkuh bunuh diri, Ni Made J dan I Made N tewas setelah meminum racun setelah cinta mereka tidak direstui orang tua dan istri pertama

Editor: Doan Pardede
DOK TRIBUN BALI
SURAT WASIAT - Surat wasiat yang mengandung ancaman ditemukan polisi Karangasem di kamar kos tempat Ni Made J dan I Made N mengakhiri hidup dengan cara meminum racun. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sepasang kekasih asal Karangasem Bali yang belakangan diketahui sebagai pasangan selingkuh memutuskan bunuh diri bersama untuk mengakhiri keruwetan kisah cinta mereka

Sebelum akhirnya meninggal dunia, pasangan selingkuh di Bali ini tak lupa meninggalkan ancaman untuk orang-orang tertentu.

Pasangan kekasih itu berNama I Made N (32) dan Ni Made J (23) sama sama berasal dari Kecamatan Abang, Karangasem, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah rumah kos di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Karangasem.

Polisi menduga, pasangan itu mengakhiri hidup dengan cara meminum racun tikus, berdasarkan kondisi mulut mereka berbusa.

• Kasus Positif Covid-19 Terus Meningkat di Balikpapan, Ruang Isolasi di RSKD dan RSPB Nyaris Penuh

• Jadwal Acara TV Hari Ini Rabu 24 Juni, SCTV RCTI ANTV: Drakor, Scorpion King & Film India Krrish

• Luhut Pandjaitan Tiba-tiba Peringatkan Staf Airlangga Hartarto, Sebut Google, Facebook dan Tokopedia

• Resmi Hari Ini, Penumpang Tidak Bawa Surat PCR Swab Covid-19, Ditahan di Bandara SAMS Balikpapan

Menurut informasi yang dikumpulkan Tribun Bali (grup TribunJatim.com), mereka ditemukan di dalam sebuah kamar kos yang kondisinya terkunci dari dalam.

Perlu upaya keras dari kakak Ni Made J untuk menjebol pintu kamar menggunakan obeng agar bisa mengeluarkan jenazah kedua orang itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved