Sejumlah Partai Nyatakan Siap, Mahyunadi-Kinsu Sebut Deklarasi Pertengahan Juli 2020 Via Virtual

Pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu akan mendeklarasikan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada perhelatan Pilkada 2020.

HO
Mahyunadi-Kinsu mengajak para media di Kutim ngopi sekedar berbincang-bincang dan membina silahturahmi 

TRIBUNKALTIM.CO, SOBIZ  - Pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu akan mendeklarasikan diri sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) pada perhelatan Pilkada Kabupaten Kutai Timur 2020 pertengahan Juli 2020.

Cabup dan Cawabup Kutim ini mengajak beberapa media untuk ngopi bersama di salah satu kafe nyentrik yaitu Kopi Kai, di Sangatta Utara.

Tujuaan Mahyunadi-Kinsu mengajak para media di Kutim ngopi sekedar berbincang-bincang dan membina silahturahmi bersama para awak media.

Dalam bincang-bincang ini, Pria yang pernah menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kutim ini mengatakan dalam waktu dekat akan mengumumkan partai-partai politik yang  akan menjadi perahu politik pada Pilkada tahun ini.

"Ada beberapa partai yang menyatakan sudah siap mendudukung, bahkan siap naik meja, suratnya juga sudah ditandatangani beberapa orang," kata Mahyunadi, Jumat (26/6/2020).

Ia mengatakan bahwa setidaknya terdapat 8 partai pengusung itulah yang menjadi syarat deklarasi. Dirinya menyebut kemungkinan akan melakukan deklarasi pada pertengahan Juli 2020 atau bulan depan.

"Nanti kalau rekomendasi sudah keluar kami target kalau bulan ini keluar, semua rekomendasi yang penting cukup syarat dulu ada 8 pengusung, target mungkin  pertengahan Juli kami akan kita deklarasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Mahyunadi mengatakan bahwa persoalan tentang pandemi wabah Covid-19 di Kutim ini mengakibatkan pihaknya kemungkinan tidak bisa melakukan deklarasi terbuka, akan tetapi pihaknya akan melakukan deklarasi secara virtual.

"Cuman kami saat ini tidak bisa deklarasi terbuka mungkin kita akan deklarasi secara virtual dan media media," ujarnya.(m15)

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved