Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Ikut Tebar Benih Ikan di Kolam Mako Brimob Polda dalam Kegiatan Ketahanan Pangan

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma beserta perwira kepolisian Polda Kaltara

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
TEBAR BENIH - Wali Kota Tarakan dr H Khairul MKes menebar benih ikan di rangka panen ikan dan penebaran benih ikan di kolam ikan milik Mako Brimob Polda Kaltara di Pasar Putih Tarakan, Kamis (9/7/2020). Kegoatan ini dilakukan serentak dalam program kegiatan ketahanan pangan oleh Kapolri dan Panglima TNI. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr H Khairul MKes bersama Wakil Wali Kota Effendhi Djuprianto mengikuti video conference dalam rangka panen ikan dan penebaran benih ikan secara serentak bersama Kapolri dan Panglima TNI di Mako Sat Brimob Polda Kaltara, Kamis (9/7/2020).

Khairul dan Effedhi Djuprianto ikut melakukan tebar benih ikan dengan memasukkannya ke dalam kolam ikan yang ada Mako Brimob di Pasar Putih.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma beserta perwira kepolisian Polda Kaltara. Ada pula pejabat lainnya, seperti Danrem Kaltara 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto.

Kegiatan ini dilakukan untuk menguatkan ketahanan pangan bagi masyarakat apalagi dalam situasi seperti ini yang masih pandemi Covid-19.

Walikota Tarakan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TNI dan Polri. Di tengah pandemi covid 19 perekonomian tetap terus berjalan, termasuk ketahanan pangan yang harus terus dilakukan.

Saat melakukan tebar benih dan panen raya ikan, semua yang hadir melakukan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, menggunakan masker.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved