Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Sambil Gowes, Walikota Tarakan Khairul Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak

Saat meninjau lokasi ini walikota mengenakan pakai olaharaga karena usai melakukan gowes. Di lokasi ini walikota didampini jajaran terkait.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
SAMBIL GOWES - Sambil gowes, Walikota Tarakan dr H Khairul M Kes, Selasa (14/7/2020) sore meninjau titik jalan dan jembatan yang membutuhkan perhatian khusus dari Pemkot Tarakan. Salah satunya jembatan di Jalan Kenanga, Kelurahan Karang Anyar. 

TARAKAN - Walikota Tarakan, dr H Khairul M Kes, Selasa (14/7/2020) sore kembali melakukan peninjauan ke titik jalan dan jembatan yang membutuhkan perhatian khusus dari Pemkot Tarakan.

Titik lokasi yang ditinjau adalah jembatan yang terletak di Jalan Kenanga Kelurahan Karang Anyar. Jalan ini beberapa waktu lalu mengalami pengelupasan aspal dikarenakan tingginya debit air pada hujan hari sebelumnya.

Saat meninjau lokasi ini walikota mengenakan pakai olaharaga karena usai melakukan gowes. Di lokasi ini walikota didampini jajaran terkait.

Orang nomor satu di Tarakan ini menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera melakukan upaya antisipatif agar dapat mencegah hal yang sama terjadi kembali, termasuk dalam penanganan air sungai yang melintas di bawah jembatan tersebut.

Dikesempatan ini pula walikota bersama jajarannya melakukan peninjauan dengan melakukan pengecekan lapangan kembali terhadap pengerjaan drainase dan badan jalan Aki Balak, tepatnya di depan Batalyon 613 Raja Alam, yang saat ini sedang dilakukan pengerjaan.

Seperti diketahui di jalan itu terdapat tumpukan pasir dan menjadi keluhan masyarakat. Untuk itu, melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Tarakan telah menyiapkan anggaran untuk melakukan langkah solusi untuk mengatasi keluhan tersebut.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved