Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pamitan Setelah 12 Bulan Jaga Perbatasan, Bupati Mahulu Apresiasi Yonif Raider 303/SSM

Kunjungan ini dalam rangka purna bhakti tugas Yonif 303/SSM sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kabupaten Mahakam Ulu,

HUMASKAB MAHULU
BERTUKAR CINDERMATA - Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menerima cinderamata dari Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303 Konstrad Letkol Inf Taufik Ismail SSos MIPol. Tukar menukar cinderamata itu sekaligus pamitan Satgas Pamtas Yonif Raider 303 yang telah setahun bertugas menjaga perbatasan RI-Malaysia. 

UJOH BILANG - Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH menerima kunjungan Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/ Setia Sampai Mati (SSM) Letnan Kolonel Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.IPol di Ruang Kerja Bupati Mahulu, Senin (13/7/2020).

Kunjungan ini dalam rangka purna bhakti tugas Yonif 303/SSM sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kabupaten Mahakam Ulu, silahturahmi sekaligus berpamitan dengan Pemkab Mahulu ini. Turut hadir Pj. Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos., MM.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bonifasius menyampaikan terimakasih kepada Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad, atas dharma bhaktinya dalam bertugas menjaga keamanan perbatasan negara khususnya di Kabupaten Mahulu.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Mahulu menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini, dan sudah memberikan berbagai macam bantuan selama bertugas kepada masyarakat dan pemerintah,” ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kinerja Satga Pamtas Yonif Raider 303/SSM dalam membantu pemerintah dalam memberikan rasa aman bagi Masayarakat dan juga turut bersama-sama mencegah Covid19 masuk di Mahulu.

“Hal ini sangat membantu kami, dan kami memohon maaf apabila ada kekurangan selama berada di Mahakam Ulu. Besar harapan kami agar silahturahmi kita bisa tetap berjalan,” tambah Bupati.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol, menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Mahulu,

”Selama bertugas di sini kami diterima dengan baik dan saya mewakili prajurit memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah kata dan perilaku anggota saya yang tidak berkenan baik dengan pemerintah ataupun masyarakat,” ungkap Letkol Inf Taufik Ismail.

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM di bawah Komando Letkol Inf Taufik Ismail telah melakasanakan tugas selama 12 bulan di menjaga Perbatasan RI-Malaysia di Kabupaten Mahakam Ulu, dan digantikan Yonif Raider 200/Bhakti Negara.

Di penghujung acara dilakukan pertukaran cinderamata dari Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH kepada Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail dan sebaliknya, sekaligus Letkol Inf Taufik Ismail mohon izin pamit.(advertorial/hms7/td/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved